gue yang merasa terpanggil pun menengok ke arah sumber suara.
gue ngeliat lin lagi lari ke arah gue sambil bawa dua plastik kecil yang kayaknya isinya itu coklat.
"eh lin, kenapa?" tanya gue.
"mau coklat ga? lumayan nih dapet dari doi gue" tawar Lin
ternyata selain nyebelin, Lin suka berbagi toh hmm
"kan coklat dari doi elu, mana mungkin gue ambil kan?" tanya gue
"gapapa, dia juga sering beliin gue coklat kok" kata lin.
anjir ya ampun:( gue kapan di beliin coklat sama kak kyungsoo?!
"gila, gue dapet coklat dari doi satu aja belom:(" kata ryl meratapi nasibnya.
"hah? apa ryl? kamu juga mau coklat dari aku?"
siapa? siapa lagi kalo bukan bocah sialan yang kerjaan nya ganggu gue mulu.
"sialan!" umpat gue terus langsung natep lin yang masih sibuk nungguin somi nyari coklat kesukaan dia di plastik.
"Kak, lama banget dah nyari coklat" protes lin.
"Sabar atuh Lin, gue kan nyari coklat kesukaan gue yang namanya itu beng-beng. Aduh lagi pengen bengbeng gue sumpah!!" Seru somi.
"Kak, Lo pikir coklat gue ada coklat cem bengbeng? Coklat di plastik ini isinya yang muahal muahal" kata Lin terus dia di geplak sama somi.
"Halah pret Lo" kata somi dilanjutkan oleh ketawa khasnya Lin.
"Dek, coklat nya juga dong buat pacar gue yang ini" kata Suga sambil nunjuk nunjuk gue.
"Sialan, bukan!!" Kata gue.
argh, rasanya gue pengen ngegorok Suga terus beneran gue lempar ke sumur. Jangan ke sumur deh!! Ke laut aja biar ga bisa balik lagi!!
.
.
.
.cape, gbye n gnite.
KAMU SEDANG MEMBACA
cowo nakal [minyoongi]
Fanfiction"kok lo nakal cuman sama gue sih?! yang lain kagak?!" -ryl "mungkin gue suka sama lo, ryl" -suga "m-maksud lo?" -ryl [heyoo! another iseng iseng storiii]