Ramai. Yak, bukan kelas namanya kalo enggak rame pas jam kosong. Jungkook dan temen-temennya enggak tau diri itu ngacak-ngacak kelas dan nyanyi-nyanyi dangdutan. Belum lagi si cewek-cewek centil yang kerjanya cuma dandan, gosip dan ngecabe. I could die in this moment, shit. Lo tau?gue dijadiin penanggung jawab kelas super kacau ini, meja dan bangku udah enggak tau dimana tempatnya, baju seragam mereka udah terbang dari tempatnya.
Gilaaa, ini kelas isinya orang gila semua kali ya?Salah banget yarobun guru-guru kasih tempat di kelas ini. Amit-amit.
"Hana, dipanggil Bu Jessie tuh,"Naomi nyolek gue dari belakang, gue refleks kaget lah ya.
"Ck, ngagetin gue lo ah! Dimana dia?,"Naomi terkekeh, gue mendelik kesal.
"Diruangannya lah, masa digot,"
"Temenin,"
"Yuk!"
Gue jalan aja, dan gue tau kenapa Bu Jessie panggil gue. Ya kenapa lagi kalo bukan gara - gara cowok sialan itu, si Jungkook. Dan tibalah gue didepan pintu Bu Jessie, pertama gue ketok dulu pintunya dan nunggu aba-aba masuk dari Bu Jessie gue langsung masuk aja, Naomi nunggu luar.
"Kamu tau kan kenapa saya manggil kamu kesini?," Bu Jessie menatap gue dengan tatapan yang yah bisa dibilang 'menakutkan'.
"Iyaa Bu, tau kok," Gue jawab gitu, bodo. Udh enek gue denger omongan ceramah dari dia apalagi ini bukan salah gue dan ini semua gara-gara cowok itu. Sial.
"Kamu harusnya ngundurin diri aja jadi ketua kelas kalo enggak bener ngurus kelas, kamu punya tanggung jawab ......, " Blabalabala, bodo. Bodo amat.
Setelah gue beradu argumen dengan dia, tetep aja dia yg menang. Guru selalu benar, gue tau. Dan sekarang dia nyuruh gue buat panggil si Jongkok.
Tibalah gue dikelas menit itu juga, sumpah ya demi apapun kelas udah kaya abis gempaaaa. Gue udh habis kesabaran, sumpah. Darah gue udah ada diujung tanduk. Grrrrr
'BRAK'
"Aduh copot-copot eh copot-copot,"
"Ngagetin lo anjir,"
"Diam wahai manusia, singa mulai terbangun,"
"Lo semua bisa diatur ga sih hah?lo tau kalo lo macem-macem gue yang kena, kalo lo gamau diatur sama gue bilang sana sama Bu Rara kalo lo gamau diatur, hidup lo keknya nyusahin banget sih hah, terutama lo biang masalah, gue capek ngadepin lo!,"Emosi gue udh meledak-ledak, gue nunjuk-nunjuk si cowok sialan itu. Kurang ajar! Dia malah senyum-senyum, gue ajak gelud nyahog loh!
"Ah cantiq, kalo marah makin gemesin deh,"
"Utututu tayang-tayag jangan nangis dong, babang ga punya balon,"
"Tayang bukannya yang ada dikamar mandi?,"
"Apaan si lu gak lucu semvak,"
"Kerja lembur bagai qudha~,"
Ingin ku teriak~ Ingin ku menangis~. Udah ya udah. Gue kezel, gue tarik tangannya jungkook keruangan Bu Jessie.
"Mau kemana?," Jungkook nanya dengan muka polosnya. Gue muterin bola mata gue lalu bercak pinggang.
"Menurut lo?,"
"Kepelaminan,"
"Pala lo pitak! Udah cepetan apa, ngulur waktu banget lo,"
"Jangan galak-galak dong, aku tu takut diginiin,"
"Najis," Sumpah ini cowok waktu didalem perut emaknya gimana si?dulu dikasih racun kali ya sama emaknya jadi kek orang gila.
Jungkook tertawa, tuh kan gue bilang apa, emaknya ngasih dia racun tikus kan, tiba-tiba ketawa begitu.
Tau ah! Gila gue lama-lama ngurusin ni makhluk hidup. Liatin aja baru entar gue sleding ke Benua Antartika itu makhluk.
*****
Hai. Gimana chapter pertama ini?ngebosenin kah?tolong komentar kalian dan jangan lupa klik 'vote' ya, guys!-Dindarah🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn, You!
Fanfiction"Gue tau kapan harus balas perlakuan mereka ke gue, intinya gue liatin dulu baru gue sleding" -Kim Hana "Ngikutin alur hidup, masalah bisa gue atasin sendiri tanpa bantuan orang lain, jadi ga perlu ikut campur" -Jeon Jungkook Warning: -Bahasa ga bak...