Manager Baru🎐

275 29 6
                                    

3rd Person Pov

Hari kedua (Name) di Karasuno berjalan lancar. Karena wajah cantik(ehem!) dan sifatnya yang ramah dia langsung menjadi pusat perhatian di kelas barunya.

Memang benar, hari itu sangat lancar baginya.. tapi, satu hal yang di khawatirkannya adalah jam "Bimbingan Wali kelas"

(Kenapa? Lanjut baca aja deh~)

"Baiklah.. hari ini Sensei masih akan membahas tentang Kegiatan Ekstrakulikuler. Jadi, apa masih ada diantara kalian yang belum mengikuti setidaknya satu saja?"tanya Onno-Sensei selaku wali kelas 1-3.

Tidak ada jawaban. Semua murid dikelas merasa bahwa mereka sudah mengikuti salah satu kegiatan. Beberapa detik hening, seorang gadis mengacungkan tangannya keatas.

"Anoo. Sensei, saya murid baru disini jadi belum ikut kegiatan apapun."jelas (Name), si gadis yang berbicara.

"Jadi? Apa kau tertarik mengikuti salah satu? Karena mengikuti kegiatan ekstrakulikuler itu wajib di Karasuno ini."

"Um.. saya tertarik menjadi manager klub voli putra. Apakah boleh?"tanyanya.

"Hm? Kenapa tidak ikut klub voli putri saja?"tanya Onno-sensei balik.

"Etto.. saya sama sekali tidak punya pengalaman bermain voli, tapi kalau untuk secara teori saya rasa saya sanggup."terang (Name) jujur.

"Oh.. begitu? Kageyama, nanti kau temani dia menemui Shimizu.. setelah jam pelajaran selesai."

"Ha'i, Sensei" jawab pemuda bersurai hitam yang dipanggil Kageyama tersebut.

Ternyata Bimbingan Wali kelas pertamanya pun berakhir dengan baik.

Skipuuu~♡♡

Setelah jam pelajaran berakhir, Kageyama dan (Name) segera menuju Gym kedua.

"Etto, Kageyama-kun. Apakah kau anggota klub voli?"tanya (Name) untuk mencairkan suasana.

"Tentu saja. Dan bahkan aku Setter utama di Karasuno"jawab Kageyama 'agak' menyombongkan diri.

"He~ keren.. padahal masih kelas 1. Tapi sudah menjadi Setter utama ,kau hebat Kageyama-kun."

(Etto, ceritanya disini Kageyama udah tau kalau (Name) adeknya Ushiwaka karena mereka sekelas.)

Saat sampai di Gym, Kageyama langsung memanggil Shimizu untuk membicarakan pendaftaran (Name) menjadi manager.

"Jadi, kau tertarik menjadi manager ya?"tanya Shimizu sambil menyerahkan formulir pendaftarannya.

"Ha'i, saat melihat latihan mereka kemarin rasanya keren sekali. Entah mengapa aku merasa 'GWAH!' dan ''JDAR!' begitu"ujar (Name) dengan jujur.

"Hm.. apakah orang tuamu akan mengizinkan ini?"tanya Shimizu meyakinkan.

"Tentu saja setuju. Lagipula kakakku, kan anggota timnas muda jepang"tutur (Name) bangga.

(Name) segera mengisi formulir itu dan kembali menyerahkannya kepada Shimizu.

Setelah itu Shimizu meminta (Name) memperkenalkan dirinya di depan anggota klub voli putra.

"Yoroshiku Onegaishimasu~ Watashi Ushijima (Name) desu, dari kelas 1-3."ucapnya.

Seketika satu Gym langsung rame, mau gimana gak rame coba? Masa adeknya Wakatoshi jadi manager Karasuno? Ya bisa aja sih~ ini buktinya.

Setelah ribut gaje, Shimizu memberikan jaket hitam kebanggan klub voli SMA Karasuno kepada (Name). Kemudian, seluruh anggota klub voli berbaris dan menyambutnya.

(Kaya, pas Yachi gabung jadi manager gitu)

Sekian~
Terimakasih sudah mampir♡♡

Sekian~Terimakasih sudah mampir♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini visual (Name) bareng Kaana..

Tulisannya burem😂😂
"Ushijima (Name) ..
high : 166,5 cm, class : 1-3 "

"Sugawara Kaana..
High : 169,2 cm, class : 2-4"

Kayanya pendek banget ya😂
See you..

Haikyuu! Karasuno no KarasuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang