JBJ (제이비제이 atau Jeongmal Baramjikhan JoHap atau Just Be Joyfull) adalah grup proyek baru yang semua anggotanya merupakan mantan peserta Produce 101 Season 2. JBJ memiliki 6 anggota, antara lain: Noh Tae Hyun, Takada Kenta, Kim Sang Kyun, Kim Yong Guk, Kwon Hyun Bin dan Kim Dong Han. Sebenarnya JBJ akan debut dengan 7 anggota dengan tambahan Kim Tae Dong. Namun karena suatu alasan, Kim Tae Dong tidak jadi ikut debut bersama JBJ. JBJ, akan promosi selama 7 bulan saja.
JBJ resmi memulai debutnya pada tanggal 18 Oktober 2017 dengan mengeluarkan album mini pertama bertajuk 'Fantasy'. Album mini tersebut berisikan total 6 buah lagu dengan lead singelnya "Fantasy" yang digunakan sebagai lagu debut JBJ.Pada 21 Desember, dikonfirmasi bahwa album baru JBJ akan dirilis pada Januari 2018 dan diumumkan bahwa mereka akan menggelar konser solo pertama bertajuk JBJ 1st Concert [Really Desirable Concert] pada 3-4 Februari 2018. Konser dua hari tersebut digelar di Olympic Hall di Olympic Park. Dilaporkan bahwa 7.000 tiket konser solo pertama mereka terjual habis kurang dari 1 menit.JBJ melakukan comeback pertama kali dengan merilis album mini kedua bertajuk 'True Colors'. Album mininya tersebut dirilis pada tanggal 17 Januari 2018 dengan lead singel "My Flower". Mengikuti perilisan True Colors pada 17 Januari pukul 18:00 WSK, JBJ menggelar comeback showcase bertajuk Joyful Colors di Yes24 Live Hall pada pukul 20:00 WSK pada hari yang sama.
JBJ menerima penghargaan program musik pertama mereka dengan "My Flower" pada 26 Januari di Music Bank.Semula, JBJ akan bubar pada April 2018. Namun, seluruh anggota menyatakan tertarik untuk memperpanjang kontrak mereka, telah diadakan diskusi tentang kemungkinan perpanjangan kontrak mereka. Pada 22 Februari, Fave Entertainment dan seluruh agensi masing-masing anggota telah berdiskusi tentang kemungkinan perpanjangan kontrak hingga Desember 2018. Pada 14 Maret, Fave Entertainment mengonfirmasi bahwa promosi tujuh bulan JBJ akan berakhir dengan berakhirnya kontrak dengan manajemen pada 30 April, karena agensi masing-masing anggota tidak memperbarui kontrak. Para anggota akan tetap aktif berpromosi hingga akhir kontrak mereka.
Pada 15 Maret 2018, JBJ mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis singel terakhir mereka pada 17 April serta mengumumkan rencana untuk menggelar konser dalam negeri dan jumpa penggemar sebelum pembubaran resmi mereka pada 30 April. Pada 19 Maret, JBJ mengumumkan rincian dari konser solo terakhir mereka, bertajuk JBJ Really Desirable Concert [Epilogue], yang digelar di SK Olympic Handball Gymnasium pada 21-22 April 2018 sebagai lanjutan dari konser pertama mereka Really Desirable Concert pada bulan Februari.
JBJ merilis album terakhir mereka New Moon pada 17 April. Album ini terdiri dari tiga lagu baru sebagai tambahan dari seluruh lagu dari album mini Fantasy dan True Colors.Pada 22 April, JBJ secara resmi mengakhiri konser terakhir mereka JBJ Really Desirable Concert [Epilogue] sebagai penampilan terakhir mereka.Grup ini secara resmi bubar pada 30 April 2018, disebabkan oleh berakhirnya kontrak para anggota dengan Fave Entertainment.
Nama Grup : JBJ (Just Be Joyfull)
Label : FAVE Entertainment
Jumlah Anggota : 6 (4 Korea, 1 Jepang, 1 Cina)
Debut : 18 Oktober 2017
Lagu Debut : Fantasy
Fanclub : JOYFUL
Warna : Cornflower Blue (Pantone 2725 C) dan Dolly Yellow (Yellow 0131 C)
KAMU SEDANG MEMBACA
Biodata Boyband and Girlband Korea 3
No FicciónPs : Dm atau comment untuk grup yang ingin di update ulang dan request!!! Lanjutan dari Biodata Boyband and Girlband Korea 1 dan 2 Maaf jika ada kesalahan pada penulisan(: