Halo halo \(^~^
Author balik lagi nih. Ada yang kangen gak sama author yang gaje ini?? (Hehehe... Abaikan😅). Kalian semua apa kabar??
Kali ini author mau kasih video. Video apa? Itu lho video Tian Di behind the scane. Kayak making film gitu deh..
Berikut ini video nya :
Kris Wu sangat berbakat ya? Di MV kali ini, Kris Wu jadi director nya alias pengarah nya! Hebat kan? Kris Wu memang memiliki segudang bakat... Gak heran dia bisa sangat sukses dan terkenal. Bukan hanya di China saja, tapi di luar China juga....Kan kemarin itu aku gak sengaja nemu fans account nya Kris Wu di IG. Nama IG nya @wuyifan.daily .
Kalian bisa follow dia juga😅✌
Nah, aku juga terinspirasi buat chapter kali ini dari dia.. Aku kan belum pernah lihat & buat chapter khusus untuk bahas behind the scane kan? Makanya aku kali ini pengen buat.
Untuk kalian yang belum follow Kris Wu di Instagram, buruan di follow Kris ya... Lain kali aku buat chapter tentang postingan nya Kris Wu di akun Weibo nya dia ah!😂😂😂😂
Oh iya, aku mau berterima kasih pada @Rizellyraki yang sudah kasih info tentang MV nya Kris Wu yang judulnya 18. Kata dia, salah satu rapper Indonesia ikut berpartisipasi di MV 18 itu. Nama rapper nya Rich Brian. Makasih ya info nya. Itu info berarti banget buat aku....
Makasih.. (Kayaknya aku kebanyakan bilang makasih deh😂✌)
See you!!🐲
KAMU SEDANG MEMBACA
🐉All About Kris Wu🐲 (END)
Random❤This is all about Kris Wu❤ Do you love Kris Wu? Semua yang di bahas di sini itu tentang Wu Yi Fan alias Kris Wu