~Fey~
Hai, langsung aja ya. Nama gue Feliyah Mei. Biasa dipanggil Fey biar keren dikit kata temen SMP gue, hehe. Sekarang naik kelas 10, 1 SMA. Gue lahir di Bali, tanggal 14 bulan 5. Tinggal disana sampai lulus SD. Lanjut SMP gue pindah ke Surabaya. Lulus SMP gue pindah lagi kesini, ke Jakarta. Tapi dari SMP udah sering ke Jakarta sih, jadi udah ngerti bahasanya dikit-dikit.Gue punya satu kakak, satu ibu, dan satu bapak yang sangat gue sayangin. Tapi kalo kakak sih, sering gue ajak berantem wkwk. Tapi tetep sayang, tenang aja.
Hobi gue makan, tidur, berantem sama kakak gue, dan nonton sepak bola. Jujur, gue ngefans banget sama Real Madrid. Club Spanyol yang sudah 13 kali menang UCL, 3 periode sekaligus menang UCL. Mantep dah tu Bang Zidane. Oh iya, gue juga suka main game.
Dari SD temen-temen gue selalu bilang gue cuek, ga peka, dingin ke orang. Padahal menurut gue, gue udah panas gini sama orang. Udah senyum, udah berusaha ngerespon. Tapi tetep aja di bilang kek gitu. Ada aja si pipel.
Emang sih, gue lebih suka ngegame dan streaming bola ketimbang ngobrol sama temen-temen gue. Tapi gue masih punya temen kok. Dan gue seneng temenan sama mereka. Mereka juga seneng temenan sama gue, mungkin.
Gue harap, di SMA ada hal baru yang menarik deh. Aamiin. Oh ya, satu lagi. Gue orangnya to the point, jadi kalo ngomong sama gue, gausah basa basi gapenting ya hehe, sekian.
~Rey~
Hai gais. Nama gue Reynaldi Azam. Gue naik kelas 11. Gue sekolah di SMA Indonesia Merdeka. Gue ketua OSIS disekolah, ketua tim Futsal, dan gitaris di club Band gua. Gue belom pernah pacaran, jadi ya gitu. Banyak sih yang ngefans, tapi engga deh. Belom ada yang cocok haha. Gue pengen fokus ke band sama futsal gue, OSIS juga. " Terlalu sibuk buat ngurusin pacar. " (kata temen gue yang playboy.)Btw, gue lahir di Jakarta, tanggal 4 bulan 2. Kali aja mau ngasih kado pas gue ultah hehe. Gue suka coklat.
~Aldy~
Oke. Namaku Maldini Zayn. Dipanggil Aldy pake y karna diambil dari kata Zayn. Aku lahir di Surabaya, tanggal 20 bulan 3. Sekarang kelas 10. Oh iya, mungkin kalian bingung aku manggil diriku pake nama " Aku " karna dari lahir sampe lulus SMP tinggal di Surabaya. SMA baru di Jakarta, jadi belum kebiasaan pake kata " Gue-Elo "Gapapa lah ya, yang penting bisa manggil diri sendiri.
Aku suka makan es krim. Hobi main futsal, ikutan club futsal juga sih. Pernah ikut lomba futsal di Singapura dan Alhamdulillah dapet Juara 1 se-Asia. Bangga banget bapak ku wkwk. SMA ini aku di Jakarta, tapi karna ada lomba futsal di Bandung, dan harus nginep disana selama seminggu, LOS SMA yang kutunggu harus ku lewatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live, Food, and Football. Lil Bit Love.
Roman pour AdolescentsFeliyah Mei. Biasa dipanggil Fey agar terlihat "keren" Cewek tomboy yang menjadikan Real Madrid sebagai prioritasnya. Cewek ga peka, dingin, dan cuek, tapi ia sangat menghargai perempuan, entah kalau laki-laki. Menemui seorang Ketos ter-pede semasa...