[[ FAKTA EXID ]]

705 42 2
                                    

EXID adalah nama sebuah grup Kpop yang terdiri atas 5 orang wanita. Grup ini dibentuk oleh S.Tiger dan kini berdiri di bawah naungan Yedang Entertainment.

Sejak debut mereka di tahun 2012, EXID sudah beberapa kali mengalami perubahan.

Mulanya mereka memiliki 6 orang anggota, kemudian 3 orang anggota keluar, dan kemudian mereka mendapat tambahan 2 anggota baru.

Nama EXID adalah kependekan dari “Exceed in Dreams”.

Grup ini memiliki klub penggemar yang diberi nama LEGGO, yang diambil dari “let’s go (with EXID)”.

[DEBUT DAN KESUKSESAN]

Menjalani debut mereka pada tanggal 16 Februari 2012, dengan merilis single digital berjudul Holla.

Setelah menghabiskan satu tahun untuk perubahan susunan grup, mereka kemudian merilis single digital kedua berjudul Every night, namun single ini tidak berhasil masuk tangga lagu di Korea.

Merilis dan memasarkan single tidak serta merta membuat mereka populer dan akhirnya mereka memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitas mereka di tahun 2014.

Namun, saat sebuah video Hani yang diunggah ke Youtube menjadi populer, EXID pun memulai kembali aktivitas mereka dan kali ini berhasil mendulang sukses di dunia hiburan Korea Selatan.

Jangan lupa votenya guys ♥

Biodata Fakta Dan Lirik Lagu EXIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang