"aduh kak, lo berisik banget. kalo Lo mau curhat sama gue ngomong aja. gue dengerin, gausah Lo teriak teriak segala" protes Lin.
"Ih, iya deh" bales gue.
Lin diem masih fokus sama apa yang dia baca di google. Entah
"Jadi kan tadi Lo ninggalin gue nih berduaan sama si bocah sialan, nah sialnya, Mak Lo nanya gue siapanya Suga, ih dijawab sama dia gue pacarnya. Haduh gue geli" curhat gue sambil meluk guling terus nunjukin eskpresi gasuka.
"Oh, yaudah" bales Lin singkat.
anjing banget:( gue udah curhat dia malah kayak gitu:( halah tai.
"tai, gue udah curhat panjang juga. Lo malah cuek" omel gue.
"ck, diem lo. galiat gue lagi sibuk?" kata lin.
gue pun segera ngeliat ke laptopnya, dan ternyata dia sedang nonton bokep. ggg.
dia lagi nonton MV nya day6 yang baru itu.
"elah lin, mending lu denger curhat gue dulu nyet" ujar gue dengan raut muka '-_-'
"ck, iya-iya" jawab lin.
"huaaa, kak kyungsoo gapeka sama gue. masa dia masih peduli sama mantannya?"
"lu pacar kak kyungsoo?" tanya lin
"uhm, bukan sih. gue suka sama dia" jawab gue diakhiri dengan cengengesan goblok ala ala.
"oh."
singkat banget goblok lin.
"gue coba chat kak kyungsoo lah ya?" tanya gue terus ngambil hape gue, ngeliat ke arah lin yang lagi asik makanin chips nya.
"lin? gue chat ga?" tanya gue lagi.
"yawudhah" jawab lin.
"apaansih? ga denger gue? lu kalo ngomong mulut lu kosongin dulu napa" omel gue, kesel ih.
"yaudah anjing" jawab lin terus dia santai lagi sambil mantengin laptopnya.
gue segera membuka apk line dan menuju ke kontak 'kak kyungsoo❤️'
"aduh gue chat apa ya?" tanya gue sambil ngegigit bibir bawah gue. nervous abez.
"hai kek, lagi apa kek" jawab lin. hm sepertinya anak jomblo itu berpengalaman juga🤔.
"okedeh" jawab gue sambil memasang tangan bentuk '👌'
line
ryl : hai kek, lagi apa kek
kak kyungsoo❤️ : kek? loe pikir gue kakek loe?
"LIN IH, BEGO AHH LO BOONGIN GUE YA?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
cowo nakal [minyoongi]
Фанфик"kok lo nakal cuman sama gue sih?! yang lain kagak?!" -ryl "mungkin gue suka sama lo, ryl" -suga "m-maksud lo?" -ryl [heyoo! another iseng iseng storiii]