22

1.5K 234 4
                                    

Yang ga ninggalin jejak jo..mblo :(




"Om telolet om".

Guanlin nutup kuping nya waktu Chaeyeon teriak-teriak ga jelas. Mau nyebut aja Guanlin liat Chaeyeon makin menggila begitu.

"Om Minhyun telolet om".

"Nyebut kek nyebut".

Guanlin ngusap wajah nya frustasi. Guanlin tau persis kalau Chaeyeon lagi banyak pikiran. Buat nutupin kegundahan nya Chaeyeon bertingkah kaya orang edyan.

"Gausah pura-pura tabah, ga cocok muka lo kak".

"Om Guanlin telolet om", saut Chaeyeon sambil pasang wajah sok gemes nya.

Sambil ngusap dada, Guanlin nahan pipis. Ya gitu Guanlin kalau salting suka kebelet pipis. Untung ga ngompol di celana.

Bird yang pengertian.

Guanlin nyubit pipinya Chaeyeon gemas.

"Kak, kalau mau nangis, nangis aja. Sini", Guanlin nepuk-nepuk pundak nya.

Chaeyeon terkekeh bentar.

"Sok gentle lo, pipis udah lurus belum?".

Kan, lagi-lagi Guanlin dianggep adek
:( kapan dong dianggep daddy nya?

Guanlin cuman ngangguk-ngangguk ganteng.

"Serius lin bukan gua".

Guanlin narik nafas nya pelan. Iya emang bukan Chaeyeon pelakunya, tapi Daniel. Kang Daniel. Bodyguard yang Guanlin sewa buat ngawasin Chaeyeon bilang sendiri kalau Daniel udah ngawasin Chaeyeon dari lama.

Tapi masalah nya, bukti. Daniel penjahat besar, udah jadi buronan. Jelas susah nemuin bukti kalau Daniel yang salah.

Tapi liat bukti yang dibawa Seonho tadi pagi buat Guanlin makin nemuin lampu hijau.

Daniel - Minkyung - Kim Jahee - Jung Jaesuk ada hubungan nya.

Kim Jaehee (36 tahun) ibu tiri Chaeyeon, sahabat karib ibunya Chaeyeon.

Dari awal emang Guanlin udah yakin kalau Kim Jaehee ini bukan orang yang baik-baik. Ya walaupun pembawaan nya yang lemah lembut gemulai, tapi insting Guanlin yang setajam silet bilang kalau itu cuman topeng.

Ya iya lah, mana ada orang yang tega nikung sahabat nya sendiri?

Guanlin cuman bisa elus dada, mau elus rambutnya Chaeyeon tapi belum halal.

Terus Kim Mingkyung, anaknya Kim Jaehee. Ada rumor yang bilang Kim Mingkyung anaknya Kim Jaehee dari suaminya yang kesekian.

Kim Jaehee sang wanita perkasa.

Kalau Jung Jaesuk?

Gatau, ayahnya Chaeyeon terlalu tertutup. Setau Guanlin musuh ayahnya Chaeyeon banyak, gatau deh kenapa. Padahal Guanlin ga pernah curiga sedikitpun sama ayahnya Chaeyeon.

"Mikirin apa sih lin? Jelek banget".

Chaeyeon kalau udah ngomong sukanya ngehujat. Sabar aja Guanlin.

"Ganteng gini dibilang jelek. Mata lo rusak ya kak? Mikirin kamu kak", saut Guanlin sambil mesam-mesem kaya ABG.

Chaeyeon cengengesan aja sambil nampol kepalanya Guanlin. Kerjaannya ngerdus terus.

Sekali kali galon kek jangan kerdus terus.

Chaeyeon hembusin nafasnya lelah.

"Lin, gua jadi buron ya?".

Guanlin membeo.

"Ga lah kak, lo kan ga salah".

"Lo percaya sama gua kan lin?".

Guanlin senyum, bikin anak perawan ambyar.

"Iyalah kak, seandainya suatu saat ga ada orang yang percaya lagi sama lo, gua tetep percaya sama lo kak".

Sa ae kutil anoa

"Hah apaan sih lin? Ngomong apa? Gua gapaham".

Oiya lupa, Guanlin tuh kalau ngomong panjang jatuhnya bikin bingung. Suka ga to the point. Chaeyeon yang notabene nya emang malas mikir cuman berhoh hah ria aja.

Suka suka Chaeyeon, yang penting cantik.


"Udah kak, tiduran aja", pasrah Guanlin sambil ngelus rambutnya Chaeyeon, ena.

"Cieelah malah pacaran, belum halal", saut si bantet tukang modus.

Siapa lagi kalau bukan mas Jihoon.

Geli dipanggil mas :(

"Ganggu aja jomblo".

"Salah terus aku dimatamu, besok pindahlah aku dihidungmu".

Tensi nya Guanlin bisa makin tinggi kalau liat Jihoon, bawaannya pengen jadiin Jihoon es kepal terus.

"Ada apa bang Jihoon".

Jihoon mesam-mesem ga karuan saking seneng nya dipanggil Abang. Dasar kurbel.

"Dicari Seon", belum selesai Jihoon ngomong si Seonho dateng sambil teriak-teriak.

"LIN LIN 123456 GAWAT DARURAT".

"Keluar aja ho, ada orang hibernasi", lerai Guanlin sambil ngeliatin Chaeyeon yang lagi manyun-manyun.

"Kak Chaeyeon jadi inceran polisi. Kata bang Dongho, polisinya lagi otw ke rumah sakit".

Guanlin langsung nyebut nyebut aja semua nama mantanya.

TBC

SEMOGA KEHIBUR ^_^.. CIEELAH MALMING BOSQ.

AKU MAWU BUAT CERITA LAGI CASTNYA KIRA2 SIAPA DULUAN IA? MAS GUANLIN / MAS DANIEL / MAS ONG/ MAS JAEHYUN? MAU BUAT YANG EDISI LAWAQ AKUTUUU

Oiya mangap kalau ceritaku aneh :( cuman biar pembaca tuh ga tegang tegang banget baca ceritanya 😳

Apartment + Hwang Minhyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang