40. Si Cengeng Sowon

13.4K 625 12
                                    

Chanyeol lagi sibuk sama dokumen-dokumen di tangannya, bahkan jam makan siang aja dia lewatin. Akhir-akhir ini, semenjak ke bogor chanyeol lebih banyak nyibukin diri sama kerjaan. Entah masalah apa yang lagi di hadapin chanyeol, yang jelas hal itu ngerubah chanyeol banget.

"Bos, udah lewat jam makan siang lho. Bos belom makan dari tadi" kata wendy yang emang khawatir sama jadwal makan bosnya yang ga teratur.

"Saya belom laper, nanti juga kalo laper saya makan" jawab chanyeol tanpa ngalihin tatapannya dari dokumen.

Wendy menghela nafas, ya gitulah bosnya beberapa hari ini. Susah banget kalo di suruh makan, pengen banget rasanya wendy ngadu ke Sowon biar bosnya mau makan dengan teratur. Tapi pasti bakal kena omel chanyeol, karna bosnya itu udah ngasih ultimatum wendy supaya ga ngasih tau apapun yang dia lakuin selama di bogor sama istrinya. Aneh kan? Biasanya juga tiap detikmya chanyeol pasti ngerengek sama wendy karna kangen sama istri tercintanya, lha sekarang? Kaya lagi ngindar dari Sowon.

"Kamu masih mau berdiri di situ terus?" tanya chanyeol kali ini sambil natap wendy kesel.

"Ehh? Engga bos, kalo gitu saya permisi" balas wendy dan langsung keluar dari ruang kerja chanyeol.

Pas wendy udah keluar dari ruangannya, chanyeol ngebanting dokumen yang ada di tangannya dan langsung bersandar ke kursih. Ngusap kasar wajahnya, keliatan banget dia lagi strees.

Dia ngeliat ponselnya yang udah dapet banyak chat dan telpon dari Sowon, istrinya. Tapi ga ada satupun yang dia bales atau angkat.

My Wife❤
Kak, kapan pulang?
Aku kangen 😔

07:30am

My Wife❤
Kak, Masih sibuk ya?
Ko chat aku ga di bls?😔

08:00am

My Wife❤
Kak, Jangan lupa makan
Kamu suka lupa waktu kalo sibuk

08:45am

My Wife❤
Kak, Aku ga tau apa ini cuma perasaan aku aja atau kamu emang ngindar dari aku? Kalo iya, kenapa? Aku ada salah ya?
Aku minta maaf kalo aku salah, tapi jangan diemin aku kak 😖

09:00am

My Wife❤
Kak, Kalo aku bilang kangen,
Kamu percaya?

09:10am

My Wife❤
Kak, lama-lama diemin aku,
Aku ga tau kenapa aku sensitif banget akhir-akhir ini, mungkin karna aku kangen sama kamu?

10:10am

My Wife❤
Yang perlu kamu tau,
Aku, cinta sama kamu. Aku bakal nunggu kamu hubungin aku kak 😊

11:45am

Bohong kalo chanyeol bilang dia ga kangen, chanyeol itu kangen, banget malah. Tapi ada hal yang ga bisa buat chanyeol nemuin istrinya dulu, biarin dia sendiri buat beberapa hari. Toh, Sowon juga udah bilang bakal nunggu kan?

"Aku juga kangen sama kamu" gumam chanyeol lirih. Sambil natap foto pernikahan dia sama Sowon yang ada di meja kerjanya.

•••

"Bangggg!!!! Abang kan udah janji mau nganterin aku ketemu sama chanyeol! Kenapa sekarang ga jadi?!" pekik Sowon kesel.

Iya sekarang tuh Sowon lagi marah-marah di ruang kerja jin karna abangnya itu ga jadi nemenin Sowon nemuin chanyeol.

"Maaf dek, ini juga dadakan. Gue harus Meeting sama Investor penting hari ini, kalo di batalin perusahaan bakal rugi banyak" jawab jin.

Sowon nangis lagi, jin juga jadi bingung sama perubahan sikap adenya yang sekarang. Jadi gampang banget nangis, padahal dari kecil jin paling tau kalo Sowon itu ga gampang nangis. Paling juga dia yang bikin anak orang nangis.

"Tapi gue mau ketemu chanyeol sekarang banggg, kenapa ga bisa di undur aja si?! Abang lebih mentingin Investor dari pada ade abang sendiri?!" kata Sowon sambil nangis.

Jin meluk Sowon tapi di tepis sama Sowon, dia malah mukul-mukuk jin.

"Dek, bukan ga sayang. Tapi ini juga menyangkut perusahaan, lo mau usaha papah bangkrut? Ayolah, jangan kaya anak kecil gini. Lo aneh kalo cengeng kaya gini" jawab jin.

Sowon tersinggung sama ucapan abangnya, tangisan dia makin kenceng. Dan pas kebetulan saat itu juga taehyung sama papahnya masuk ke dalam ruangan jin. Papahnya kaget waktu liat putri kesayangannya nangis seseguka, Sowon juga langsung meluk papahnya buat ngadu.

"Papahhhhh!"

"Lho, jin kamu apain ade kamu!" ketus soohyun.

Jin langsung diem, tatapan intimidasi dari papahnya bikin nyali dia ciut.

"Ga di apa-apain ko pah, serius! Tadi Sowon aja yang cengeng!" jawab jin.

"Ga mungkin ade kamu nangis tanpa sebab! Pasti kamu kan yang bikin dia nangis?" tuduh soohyun.

"Sumpah pah! Jin ga ngapa-ngapain! Jij cuma bilang ga bisa nganter Sowon ke bogor karna ada meeting, eh Sowon malah nangis" bela jin.

Sowon ngelepasin pelukannya dan ngapus air matanya, natap papahnya sendu.

"Aku kangen chanyeol pah, aku mau ketemu dia. Tapi bang jin ga mau nemenin aku" adu Sowon.

Soohyun ngehela nafas, dia ngelus lembut rambut putrinya sayang.

"Tapi jin harus meeting sayang, besok kan bisa" balas soohyun.

Tapi Sowon kekeh maunya hari ini "Tapi aku mau sekarang pah, bukan besok"

"Ya udah, kalo gitu sama taehyung aja deh. Lo ga ada kerjaan kan tae?" usul jin.

Taehyung diem beberapa saat, Sowon natap taehyung penuh harap. Dengan helaan nafas taehyung ngangguk.

"Ya udah gue temenin" jawab taehyung

"Yeyy!! Makasih taeeeeee! Lo yang terbaik!" pekik Sowon.

Sowon langsung riang dan meluk taehyung sampe cowo itu terhuyun ke belakang, jin sama soohyun cuma gelengin kepala doang liat tingkah aneh Sowon sekarang. Taehyung? Dia cuma bisa nurutin doang, dia ga mau bikin Sowon nangis lagi. Nanti dia di omelin papahnya lagi.






















'Tuh anak kenapa si? Ko jadi cengeng gitu?' - jin, soohyun







Turut berduka cita buat papahnya Sowon 😖 emakk gue ya allah 😭😭😭 yang sabar makk keep strong, kita semua sayang emakk 😊

My Possesive Husband - [My Series2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang