Pagi yang cerah,secerah wajah cantik seorang yeoja yang tengah berjalan dengan santainya menuju ruang kelasnya.
Bibirnya yang mengeluarkan suara pelan sebuah lantunan lagu,suaranya begitu merdu.mungkin jika producer musik yang mendengarnya akan segera mengangkat kyungsoo masuk dalam agensinya.
Kyungsoo,gadis berumur 21 tahun yang kini menginjak semester 6 di jurusan musik ini begitu riang berjalan dikoridor kampusnya.
"Happp my penguin tertangkap"
"Huaaaa!!! Eomma tolong Eomma!!" kyungsoo berteriak keras saat merasakan sebuah tangan memeluknya dari belakang.
Membuat dirinya begitu terkejut hingga dengan refleks berteriak,merubah seluruh atensi mahasiswa lain menatap dirinya.
"Yak! Ini aku chanyeol kenapa kau malah berteriak eoh?!"
Chanyeol,lebih tepatnya park chanyeol ia adalah seorang namja yang memilih jurusan musik serta umur yang berbeda satu tahun dengan kyungsoo. 22 tahun.
Chanyeol bukanlah seorang namja yang memiliki keluarga kaya,ia hanya hidup dengan seorang kakak yang bekerja sebagai karyawan disebuah kantor. Bahkan untuk masuk dalam kampus mewah ini chanyeol melalui tahap beasiswa.
Tidak seperti kyungsoo,yeoja itu justru berbalik cerita dengan kehidupan chanyeol. Ia bahkan memiliki keluarga yang kaya raya,mungkin tidak akan pernah habis jika tuhan tidak mengambilnya.
Chanyeol dan kyungsoo sudah bersahabat saat masih SHS,awalnya kyungsoo ingin membiayai semua biaya masuk perkuliah chanyeol.
Tapi,namja dengan tubuh jakung dan telinga lebar itu menolak dengan alasan ia masih mampu membiayai kuliahnya.meskipun ia kini masuk dalam mahasiswa dengan tahapan beasiswa.
kyungsoo melepaskan pelukan chanyeol,menatap nyalang namja dengan rambut cokelat itu.
"Yak! Kau menganggetkanku bodoh dasar pabbo dasar caplang"
Bugh.
Bugh.
Bugh.Kyungsoo menggunakan tangan nya untuk memukul kepala chanyeol,jangan ditanyakan seberapa sakit rasa pukulan kyungsoo.
Meskipun ia seorang yeoja,tapi jika pukulannya itu sudah melayang rasanya akan sakit seperti ditinju oleh orang yang profesional
"Aww..appo Kyung mianhae appo" ringis chanyeol melindungi kepalanya yang kini terasa sakit akan pukulan satansoo.
"Salahmu sendiri! Jangan mengagetkanku lagi yoda!"
"Nde..nde aku tidak akan mengagetkanmu lagi suer" jawabnya dengan V sign pada jarinya.
"Huh aku bahkan tidak ingin menatap wajahmu sekarang bodoh!"
ucapan kyungsoo membuat chanyeol membelalakan matanya. Mengalihkan atensinya yang sedari tadi menatap penuh minat akan setiap yeoja yang melewati mereka.
"MWO?! Yak Kyung aku hanya bercanda eoh kenapa aku sangat marah?!"
"Bercandamu tidak lucu! Aku begitu kaget hingga ditatap oleh mahasiswa lain. Kau pikir aku tidak punya rasa malu eoh?!"
"Kau lebay! Bahkan disini aku yang begitu merasa malu terhadapmu"
Kyungsoo tidak ingin berdebat lebih lama bersama chanyeol,rasanya bibir tebal itu terlalu malas membalas semua celotehan chanyeol yang sudah jelas ia yang bersalah disini.
Dengan langkah cepat,kyungsoo berjalan meninggalkan chanyeol yang sekarang sedang kesal padanya.
Siapa peduli?!
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID!
Fanfiction•CHANSOO GS ... ... ... Berawal dari mencintai hati sang yeoja,hingga berakhir menjadi mencintai hartanya. chanyeol,namja itu berusaha mati-matian agar mendapatkan cinta dari seorang do kyungsoo sahabatnya. tapi setelah menikah ia berubah cinta menj...