Assyifa Najla-1

34 3 4
                                    

Syifa POV
Hari ini gue hari pertama masuk sekolah di kelas 11. Dan hari ini gue berharap bisa sekelas sama dia hehe,gue itu suka sama dia udah dari kelas 9 tapi gue ga mau dia tau kalo gue itu suka sama dia karena dia itu udah ada pacar dan gue gak mau ganggu hubungan mereka itu walaupun pacar dia bisa disebut seorang bitchy.
Oke sekarang gue udah ada di depan mading yg desek desekan subhanallah lagi nunggu sahabat gue liat pembagian kelas disana,gue gak suka keramaian sebenernya tapi karena dipaksa akhirnya gue mau.Nah tuh sahabat gue.

Author POV

"Ah kok pengap banget sih tai" kata akila dengan kesal.

"Lah lo badan kecil kek semut gitu mana ada yg liat bego" kata syifa sambil terkekeh.

"Tai lo fa"kata dia sambil cemberut.

"Heh fa syifa woy hah..hah cape banget si" kata dina dengan nafas tersengal

"Nafas dulu elahh" kata syifa

"Fa lo sekelas sama daffa gila kita sekelas sama daffa ahhh seneng banget gue" kata dina dengan girang dan itu membuat syifa membisu.

"Eh eh kok diem sih lo ga seneng emang?" Kata dina bingung.

"Ke kantin yuk gue laper ni masih pagi belom sarapan gue tadi" akila unjuk bicara dengan nada memelas.

Disitu syifa masih diam memikirkan apa yg akan terjadi setelah ini,bagaimana jika daffa tau kalau dia menyukai nya sejak lama? Bagaimana jika daffa tau kalau dia menyukainya diam diam? Banyak pertanyaan bagaimana dikepalanya, YA dia menyukai daffa sejak kelas 3 SMP dulu tapi dia tak mau mengungkapkan nya karena tidak mau mengganggu hubungan daffa dengan pacarnya. Sampai akhirnya lamunan syifa buyarkan oleh teriakan akila yang ya begitu lah.

"Woy syifa ayo ke kantin woy gue laper" teriak akila dan syifa langsung kaget.

"Eh hah iya ayo" kata syifa dan langsung berjalan mendahului dua sahabat nya yg kebingungan

"Sabar gue punya sahabat yang dinginnya masyaallah" kata dina mengelus dadanya.

"Dah ah buruan lari" dan kila langsung berlari.

"Eh tungguin woy"kata dina sambil mengejar akila.

Sesampainya dikantin syifa sudah memesankan pesanan mereka berdua,dan saat dina dan akila duduk..

"Udah gue pesenin"kata syifa singkat jelas padat.

"Alhamdulillah gak cape lagi gue jalan kesana" kata akila senang.

Dan akhir nya pesanan mereka datang,mereka mulai menyantapnya diselingi tawa mereka bertiga. Sampai akhirnya bel berbunyi dan mereka sampai di kelas.

"Gue duduk sama dina ya fa" kata akila.

"Terus?"kata syifa

"Ya lo duduk sendiri gak apa?" Dina bertanya.

"Tai lo orang."kata syifa sedikit kesal dan mereka berdua hanya terkekeh.

Syifa duduk di belakang kila dan dina sendirian dan langsung membuka hp sambil menunggu guru,tiba tiba ada yang mengisi bangku kosong disampingnya sontak membuat dia nengok dan yak hemm dia langsung bungkam kaget saat pandangan mereka terkunci berapa detik.

"Cantik" guman orang itu.

"Haduh kok dia gimana ini" kata syifa dalam hati dan langsung memutus kan pandangannya ke arah lain.

"Suruh siapa lo duduk sini?" Kata syifa dingin sambil menutupi kegugupannya.

"Gaada bangku kosong" kata dia dengan tampang WATADOSnya.

Dan guru pun datang untuk sekedar memberi pengarahan untuk siswa siswi jika hari ini adalah freeclass dan disambut riuh oleh semua siswa siswi lalu guru itu kembali ke kantor.

"Daf ayuk kantin lah" seseorang berkata.

Siapa dia? Entahlah syifa tidak tau dan tidak mau tau,saat syifa akan berdiri ada sebuah tangan menahan tangannya.

Deg.

"Kita belom kenalan" daffa berkata seperti itu. Ya dia daffa,orang yg selama ini dikagumi syifa dalam diam dan itu sontak membuat jantung syifa memompa cepat,dengan cepat syifa berbalik.dan

"Kenalin gue daffa bernando" dengan nada dingin sambil menyodorkan tangan kanannya.

"Assyifa najjla salam kenal" dengan senyum manis yg jarang sekali syifa perlihatkan pada siapapun dan membalas uluran tangan daffa.

------------------

Sorry ya guys kalo banyak typo hehe. Keep active dan jangan siders.harus vote pokoknya! See u next part.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang