13 ; Line

3.4K 491 72
                                    

Chapter 13 : Line

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 13 : Line

∞∞∞

LINE!

Lee Taeyong added you as friend by Line ID.

.

"Siapa ni anying.." Jennie buka hpnya bentaran. Terus simpen lagi aja di meja. Dia nyenderin kepala lagi aja ke meja.

Jennie masih di kelas. Lagi matkul paling ngeselin sedunia, Statistik. Dosennya botak, galak, item, idup lagi. Ah ga banget lah. Tambah bad mood aja Jennie.

Seharian ini, Jennie rungsing banget. Semua orang diomelin. Ya Cungha, ya Wonwoo, temen sekelasnya siapa pun yang nanya ke Jennie pasti dibentak.

Tadi sebelum dosen dateng..

"Jen tadi ada kating yang titip pesen katanya lu disuru..."

"BACOT ANJING! GUA UDAH TAU! GAUSA NGOMONG MULU! TAR GUA KESANA!"

"Jen bu Eva nanyain lu"

"APALAGI SI ANJING ITU PERAWAN TUA NYARIIN GUA MULU"

"Jen anjing kemaren gua di chat sama.."

"GAUSA ALAY LO SETAN! TIMBANG DI CHAT DOANG"

"Jen balik aku anter ya.."

"EEE BANGSAT!! GUA BILANG GAMAU YA GAMAU YA!"

hhhhhhh...

Yaa maklum.. Balada mahasiswi semester akhir di akhir bulan. Skripsi udah melambai lambaikan tangan menanti, ga disentuh seminggu aja dicariin mulu sama dosbim udah kaya buronan.

Mau nenangin pikiran ke moll, duit gapunya belom dikirim. Makan aja kudu ngirit di warteg. Sampis emang.

Beres kelas, Jennie jalan aja keluar. Ada kating yang nyuruh Jennie nemuin dia di bawah pohon deket kantin. Au deh. Mau ngelabrak kali. Lagian itu kating ngapa belom lulus sih Jennie aja udah skripsian. Heran.

Pas sampe bawah pohon beringin tempat dia nunggu, Jennie celingak celinguk. Ga pernah tau deh yang namanya Lee Taeyong yang mana. Mana nunggunya di bawah pohon beringin lagi, macem genderuwo aja.

Tau tau ada cowo nyamperin dia. Ya anjing! Inisih ganteng banget lah! Jennie sempet kicep sih bentaran.

"Jenn.. gua yang tadi chat" kata dia.

MANTAN ➳ JB ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang