Typo bertebaran !
Sudah seminggu ini saat Lisa bangun tidur Lisa akan menemukan dirinya memakai sebuah gelang klasik yang sangat indah, tapi karena Lisa tidak tau siapa pemilik gelang itu, Lisa akan selalu membuangnya, tapi gelang itu akan selalu kembali di pergelangan tangannya.
Seperti pagi ini, Lisa bangun dan menemukan gelang itu berada di tangannya lagi.
"Huh, kembali lagi ?, baiklah kali ini aku akan memakainya" Kata Lisa lesu sambil berjalan ke kamar mandi.
Setelah mandi Lisa bersiap untuk pergi kuliah.
Setelah siap Lisa keluar dari kamarnya dan berjalan ke dapur untuk sarapan.
"Jangan lepas gelang itu lagi" terdengar suara bisikan seseorang di dekat lisa.
"Siapa itu ?" Tanya Lisa bingung dan takut karena saat ini Lisa berada dirumah hanya dengan pembantu dan sopirnya saja, sedangkan orangtuanya sedang pergi ke Paris karena ada urusan pekerjaan.
"Ada siapa nona ?" Tanya pembantu rumah Lisa yang bingung mendengar ucapan Lisa.
"Ah tidak ada apa-apa kok bi" Kata Lisa sambil tersenyum.
"Yasudah bibi tinggal ambil makanan dulu ya non" Kata pembantu Lisa.
"Iya bi" Jawab Lisa.
"Siapa yang berbicara padaku tadi ya ? Kenapa dia tidak memperbolehkanku melepas gelang ini ?" Batin Lisa sambil memutar-mutar gelang yang berada di pergelangan tangannya.
***
Setelah sarapan Lisa pun pergi kuliah menggunakan mobil kesayangannya.
Setelah sampai di gedung universitas Lisa bertemu dengan salah satu sahabatnya Rose.
"Hai Rose" Sapa Lisa saat bertemu Rose.
"Hai juga Lisa" Jawab Rose.
"Dimana Jisoo dan Jennie?" Tanya Lisa sambil melihat sekeliling.
"Mereka sudah dikelas" Jawab Rose.
"Ohh ayo ke kelas sebentar lagi kelas kita mulai" Kata Lisa tersenyum
"Ayo Lis" Jawab Rose sambil berjalan bersama Lisa menuju ruang kelas mereka.
...
Hari ini terasa melelahkan bagi Lisa karena tugas dari dosennya sangat menumpuk. Dan dia sangat malas untuk mengerjakannya saat ini. Yang dilakukannya saat ini hanya membaca novel.
Bahkan saat membaca novel dia masih memikirkan masalah tadi pagi.
"Astaga, aku penasaran sekali. Gelang ini milik siapa sih? Seingatku aku tidak pernah membeli gelang seperti ini, melihatnya saja belum pernah."
Karena lelah memikirkan gelang itu, akhirnya Lisa malah tertidur. Lisa tidak sadar bahwa ada yang mengawasinya saat tidur.
"You're mine"
"Jangan pernah melepas gelang itu apapun yang terjadi, itu tanda bahwa kau milikku, baby."
"Kau hanya perlu menunggu saja, hanya perlu sedikit waktu lagi."
"Astaga! Apa yang terjadi, kenapa aku merasa ada yang membisikkan kata-kata aneh padaku, dan apa sebenarnya arti gelang ini?"
Karena merasa lapar, Lisa turun untuk makan malam.
Hari ini Lisa makan malam, sendiri lagi. Selalu seperti itu, orang tuanya hanya sibuk mencari uang, uang dan uang. Setelah itu pergi dari perusahaan satu ke perusahaan lainnya. Lisa sudah malas melihat orangtuanya yang gila bekerja, padahal hidup mereka sudah lebih dari cukup.
Drtt drtt
Ponsel Lisa berdering, ada yang menelfon tetapi nomornya tidak dikenal.
"Halo, ini siapa?"
.....
"Halo?"
"Apa ada orang disana?"
Karena kesal lisa mematikan telfon itu.
"Ada-ada saja orang iseng huh! Menjengkelkan sekali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Vampire [ ON GOING ]
Vampire"Kenapa harus aku ?" Tanya Lisa bingung. "Jika bukan kamu, lantas siapa?" Sehun menatap Lisa seolah ingin menjelaskan sesuatu.