Misteri Kematian Evi 1

29 3 0
                                    

Saat itu jam menunjukkan 6.02 , saya dan seorang teman saya yang bernama JF ( JAN FUNG ) berada di sana untuk mengerjakan tugas sekolah , Saat kami mengerjakan Tiba², 2 orang teman kami datang yaitu Novia dan Zaki ...
Zaki      : wih ...Awal banget kalian datang nya...
Novia   : pasti ngerjain PR yah..
Hendry: Iya...kalian udah belum??
JF          : pasti kalian juga belum ya kan??
Novia   : Kita udah dong..ga kayak kalian yang selalu main game dan lupa sama PR...

Saat kami sedang berbicara soal PR di kelas , Tiba² kami terkejut karena ada yang mengetok pintu kelas kami dengan suara yang sangat nyaring......
Hendry : siapa tuh yang ketok pintu??
Novia    : Mungkin si Meliana udah dateng?? terus di ketok pintu...
JF           : Gak mungkin dia ah..dia kan datangnya 6.30...
Zaki       : Terus siapa kalo bukan dia??

Saat kami berdebat tentang siapa yang mengetok pintu , Tiba² sebuah sosok bayangan dengan secepat kilat melewati kelas kami ....
Zaki       : ih apaan tuh?!
Hendry : Gua liat bayangan di situ ...
JF           : Kabur aja yuk...

Lalu kami ber-4 meninggalkan kelas itu dengan cepat karena ketakutan ....Saat kami hampir keluar dari lingkungan sekolah , Tiba² aja kami mencium bau yang sangatlah tidak biasa ..bau yang menyengat seperti bau bangkai....
Hendry : Bau apaan nih...
Novia    : Bau banget ....
JF           : baunya dari mana sih...
Zaki       :Coba di cari aja...

Saat kami mengikuti bau yang sangat tidak enak itu...tanpa kami sadari kami sudah berada di depan sumur tua itu...
Zaki : oh ...jadi bau nya dari sini..
Hendry : iya bau banget...
Novia : ada apaan sih di dalam...
JF  : bangkai kali...

Saat kami menengok ..........tiba² kami melihat sesuatu yang membuat kami terkejut sekali dan kami bahkan tidak percaya apa yang kami lihat....Sesuatu yang kami lihat itu adalah seorang teman kami yaitu Evi yang berada di sana/ bau memunculkan bau busuk itu....
Novia : Hah.....i itu mayat...
Zaki    : I itu kan si Evi ...
JF   : cepat Telpon Rumah sakit ...ayo buru
Hendry : iya iya...tunggu...
Novia : biar aku Telpon si meliana...

Setelah beberapa saat Ambulance datang dengan cepat untuk mengeluarkan mayat tersebut...Lalu meliana datang dan terkejut melihat ambulance tersebut...Lalu dia mendekati ke kami dan bertanya...Novia yang menangis itu memberitahu Apa yang terjadi...
Meliana : kenapa nih?? kok ada ambulance
Novia : sebenarnya....
Meliana : kenapa?! ayo cepat kasih tau!
Novia : Di dalam sumur itu ada mayat mel..
Meliana : terus , kenapa lu nangis...
Hendry : Mayat itu Evi ...
Meliana : APA?? EVI?? jangan asal ngomong ya lu...
JF : hendry gak asal ngomong mel , emang eci di dalam..,
Meliana : A ....Apa????

Lalu tiba² aja Meliana Menangis dan dengan bodoh dia mengejar ambulan yang sudah jauh itu....saat dia mengejar kami mencoba menghentikan dia...
Hendry : kenapa lu kejar??Itu udah jauh..
Meliana : kenapa?? aku mau liat evi...
JF : Kita kan bisa kerumah sakit..
Zaki : ayo kita ke rumah sakit ...Nanti kasih tau si sufie...
All : ayo...

Lalu dengan sedih kami berangkat kerumah sakit tersebut....Saat kami sampai di rumah sakit...Mayat Evi sedang di otopsi oleh dokter tersebut...Setelah di otopsi dokter keluar dan.....
Dokter : apakah kalian wali/keluarga dia...?
Meliana : saya sahabatnya dok...(sambil menangis )
Dokter : jadi hasil otopsi nya sudah keluar....
Novia : apa hasilnya dok...
Dokter : jadi hasillnya itu..dia mempunyai 2 buah lubang hasil dari tusukan pisau di sana...
Hendry : ada sidik jari gak dok?
Dokter : kami tidak menemukan adanya sidik jari..
JF : Bagaimana dengan mayat nya dok?
Dokter : nanti kami akan mengkremasi mayat tersebut...lalu akan kami pulangkan ke keluarga yang berwajib...
Zaki : Terima kasih dok...
Dokter : iya sama sama...kalau begitu saya akan mengkremasi mayatnya dulu...

Lalu Novia menelpon Tante kami / mamanya Evi untuk memberitahukan bahwa ...
Novia : Halo tante , ini Novia ...
Tante : oh Novia, ada apa yang nelpon tante?
Novia : Tante ke rumah sakit aja dulu ya...
Tante : loh kok kerumah sakit , kalian ada dimana sekarang?? bukannya di sekolah ya??
Novia : Tante ke rumah sakit Vinc****** dulu deh..nanti kita kasih tau..
Tante : oh ya udah..tante ke sana sekarang ..
Novia : iya.. hati² ya tante..bye
Tante : bye...

Misteri Kematian EviTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang