Kim so Hyun💗
"D.O gomawo udah ajak aku ke cafe tadi itu makanan disana sama coffi nya enak banget aku suka" ucapku.
"Ndee, itukan cafe favoritenya exo kita kadang sering kesana terus enggak pernah sepi" D.O.
"Iya tadi aja rame banget, emang yang punya cafe nya siapa sih" ucapku penasaran.
"Ahahaaa kamu enggak tau??" D.O.
"Aniii??" ucapku Bigung karena tidak mengerti apa yang dimaksud D.O.
"Itu cafe punya kai, jadi biasanya setiap malam kalau dia enggak cape atau enggak sibuk dia suka melayani para membeli" D.O.
"Ahhh jinjja??" ucapku kaget karena masih tidak percaya kalau dia juga memiliki cafe.
"Ndee, cafe ini bukan ada di korea selatan aja tapi udah banyak cabangnya" D.O.
"Aku ini, padahal cafenya enggak jauh dari rumahku kalau aja aku tau dari dulu pasti aku udah sering kesini" ucapku.
"Jadi kamu itu biasnya kai??" D.O.
"Ndee dia biasku yang paling aku sayang" ucapku.
"Okayy kalau gitu kamu tau dong tanggal lahir dia???" D.O.
"Ndee
Nama asli kai :Kim Jong In
Lahir: 14 january 1994
Posisi: dancer & vokalis
Agama: kristen
Tinggi: 182 cm
Berat: 65kg
Nama fans: teleporters" ucapku dengan yakin."Yaaa, daebakk kamu tau semua tentang kai buat kamu kai itu siapa" D.O.
"Everything {segalanya}
Kai itu oppa aku, best friend nya aku, musuhnya aku, pacarnya aku,tapi aku lebih sering anggap suaminya aku" ucapku dengan sedikit gugup."Aishhh, terkadang fangrils exo-l itu cita citanya nikah sama bias😂" D.O.
"Ndee aku juga gitu D.O aku pengen banget ketemu kai aku cinta sama dia, tapi oppa enggak ngijinin katanya aku belum dewasa" ucapku dengan murung.
"Kamu enggak usah murung gitu tar pipinya kaya ikan koki nambah lucu kalau ada waktu luang aku ajak kamu ketemu kai" D.O.
"Aishhh jinjja?? Gomawo D.O saking senang nya aku memeluknya hampir 2 menit.
" Ndee, kita dari tadi ngobrol enggak kerasa udah sampai di depan rumah"D.O.
"Aishh jinjja?? Padahal kita jalan yah" ucapku.
"ayo kita masuk tapi kim ini hmmm" D.O.
"Aishh mianhe," ucapku lalu melepaskan pelukan ku.
"Ahahaa ne gwechana, kan ini udah agak malam tuh mobil nya chanyeol udah ada kayanya dia udah pulang" D.O.
"Ndee lahh ayo" ucapku.
In Home💙
"- _ - aishh yaa kalian berdua ini darimana aja katanya nonton horror ko malah keluar rumah" ucap cy yang sendari tadi sudah menunggu di ruang tamu.
"Yaa!! Chanyeol aku sama kim udah beres nonton horror nya, cuma kebetulan aja aku kangen sama cafe kai... Jadi aku ajak Kim ke cafenya kai aja" D.O.
"Aishhh jinjja?? Wae haruskahh??" ucap cy dengan nada tinggi.
"Stttt aku butuh istirahat oppa aku mau tidur lebih awal aku kan harus sekolah besok, aku udah makan ko" ucapku lalu pergi ke kamar.
"Chanyeol kamu jangan terlalu perotektif sama Kim dia kan butuh teman" D.O.
"Yaaa!!! Kau tau aku pernah enggak sengaja buka hpnya kim saat dia lagi mandi, bagaimana aku tidak khawatir galerinya penuh dengan foto bias bias nya{dengan suara pelan}" cy.
"Itu normal karena dia cinta bias nya emang nya apa yang kamu khawatirin" D.O.
"Aishh D.O galerinya penuh sama foto biasnya yang lebih parah lagi ABS nya kai banyakkk banget sampai 200 lebih aku cuma takut dia itu mesum" cy.
"Ani!!! Lahh biasnya kan bukan kai aja, fandom yang kim suka kan banyak liat aja dingding kamarnya penuh sama foto bias dia selain kai" D.O.
"Aishhh tapi..." Cy.
"Aku lelah mau mandi dulu yah" D.O.
"Bulhaeng!!!, tidak ada yang mau mendengarkan ku," cy.
In morning💙
"Kim, bangun ini udah jam setengah tujuh ayo cepat mandi" cy.
"Oppa aku ada disini aku ada di ruang makan!!! Aku udah siap dari tadi!!!" ucapku dengan semangat.
"Aishh tumben nih kamu udah bangun kalau gitu, ayo kita kesekolah" Cy.
"Chanyeol, kamu kan belum sarapan sama mandi, hari ini biar aku yang anterin Kim ke sekolah yah!!" D.O.
"Ndee" cy.
"Ayo kimm" D.O.
"Okay paii oppa" ucapku dengan melambaikan tanggan kepada oppa.
In school💙
"D.O gomawo dah anterin aku ke sekolah yah, kalau gitu aku masuk dulu" ucapku.
"Kamu yakin bisa bawa buku paket di tangan kamu, enggak berat?? Kalau berat aku bisa bantu" D.O.
"Aishh aku bisaa ko" ucapku.
"Pulangnya mau dijemput?" D.O.
"Ani!! Aku takut ada pelajaran tambahan aku biasa pulang pake taksi ko..." ucapku.
"Tapi kalau ada apa telefon oppa kamu aja atau aku" D.O.
"Ndee, kalau gitu aku duluan yah" ucapku dengan segera masuk menuju kelas.
Tapi saat di koridor sekolah menaiki tangga tidak sengaja aku menabrak seseorang yang membawa coffi ditambah lagi aku belum mengenal nya.
"Yaa!!!! Kau ini punya mata tidak sihhh, lihat baju ku kotorr" bentak seseorang yang belum aku kenal.
Karena takut aku menundukkan kepala dan tidak berani melihat wajahnya.....
"Mianhee aku buru buru" ucapku .
"Kau sudah benabrak seorang
kim Taehyung
Lahir : 30 Desember 1995
Tinggi : 179 cm
Berat : 62 kg
Grup :bangtan boys {bts}
Posisi : dancer & vokalis
Aku ini guru paling muda sama berprestasi disini aku guru kimia kau ini tidak sopan ya!!! Aku anak beoji habaek disini" ucapnya."Aishh kim sungguh memalukan kau menabrak bias mu ternyata dia kaka nya yeonjangja aishh mati aku" {ucapku dalam hati }.
"Kau ini sekarang ikut ke ruangan ku sekaranggg" hyung.
"Aishhhh" ucapku.
In bang Kim Taehyung {ruangan kim taehyung }.
..........
Wait episode selanjutnya💗
Suport me chingu pliss
Butuh saran☝
Gomawo dah baca
KAMU SEDANG MEMBACA
🍭I CHOOSE YOU
Fanficcast kim sohyun park chanyeol jeon jungkook kim taehyung d.o kyungsoo park jimin oh sehun se jeong??✔ dari perselisihan dan perdebatan jeon jungkook dengan kim taehyung kaka nya sendiri untuk memiliki kim sohyun dan melinduginya. telah banyak waktu...