Nonton TV

156 28 33
                                    

Hari ini anak Karasuno lagi gak ada jadwal latihan karena emang lagi lagi tanggal merah. Tapi, bukannya menikmati liburan yang ada mereka malah bosan gak ketulungan gegara biasanya latihan mereka tiap hari.

Dengan inisiatif untuk mengurangi kebosanan, mereka ngumpul di rumah Suga untuk main katanya.

"Jadi? Kita mau ngapain?"tanya Noya tanpa semangat.

"Hai hai~ aku ada ide"seru Kinnoshita sambil mengacungkan tangannya.

Semua orang disana menatapnya serius, menantikan apa yang akan dikatakannya.

"Gimana kalau kita nonton tv rame-rame aja disini! Kemaren kulihat channel SC*TV mau nayangin sinetron baru yang judulnya 'Kutertipu Iklan Barang Palsu yang Ternyata Asli' disutradarai oleh @#######!"lanjutnya bersemangat.

"Wah! Sasuga Kinnoshita-senpai! Sampai tau nama sutradaranya! Tapi nama sutradaranya absurd bener dah-- "puji Hinata dan Kageyama gaje.

"Lah, kok malah sinetron?"protes Noya dan Tanaka.

"Bener! Kita nonton G*TV aja! Mereka muter ulang Na*ruto!"sambung Narita.

"Kenapa gak nonton AN*TV aja, ada KA*RMA the series 2,5 jam"protes Daichi.

"Tapi, tapi nanti ada Jurasic Park di Tr*ansTV. Aku sama Tsukki mau nonton itu"Yamaguchi ikutan komen. Karena gak setuju nonton sinetron.

"Bisa juga tuh, tv dirumahku kan layar lebar. Jadi, fix ya kita nonton sinetron tadi"ternyata Suga setuju nonton sinetron gaes. Asahi dan Ennoshita gak ikutan komen, kalau Asahi gak mau nolak perintah Suga karena takut diceramahi tapi si Ennoshita gak tau kenapa diem aja.

Para manager yang daritadi udah didapur buat nyiapin camilan, akhirnya keluar dengan membawa snack dan minuman.

"Woi! Nih, kuenya. Kalau gak dimakan awas aja kalian."ancam Kaana dengan tampang tsundere.

"Silahkan kuenya"ujar para manager normal.

Kaana : SKIP SKIP!! APA MAKSUDNYA DENGAN MANAGER NORMAL ITU!! JADI GUA GAK NORMAL!

Diem deh lu... Mau lanjut nih!

"Btw, kue keringnya buatan Kaana-san lho~ semalaman dia buat itu."tambah (Name) dengan penekanan pada kata buatan. Eiyah, (Name) nginap dirumah Suga kemaren malamnya makanya dia tau.

"Wooo!!! Kaana-chan membuatnya untuk kita ΠvΠ"teriak Noya dan Tanaka terharu.

"Bukan cuma buat kalian bego! Untuk semuanya!"teriak Kaana yang masih tsundere mode.

Akhirnya setelah ribut gajelas, mereka menonton sinetron yang diberitahu Kinnoshita tadi.

Dari awal sinetron sampai habis para penonton tercengang karena isi sinetronnya benar benar segaje judulnya.

Bayangakan, dari awal aja udah ditunjukkan nama daftar pemainnya.

Begini kira-kira :
1. Kuroo Tetsuroo sebagai sales
2. Bokuto Kotaro sebagai penipu tapi asli
3. Haruki Komi sebagai bos perusahaan sempak
4. Akaasi Keiji sebagai asisten penipu tapi asli
5. Akinori Konoha sebagai pesulap asli tapi penipu
Dkk

Di awali dengan Kuroo yang menawarkan barang-barang jualannya.

"Dibeli yuk cyin~  murah murah.. Masih bisa ditawar~"tawar Kuroo kepada beberapa orang gadis yang kebetulan lewat.

Karena yang ditawarkan si Kuroo adalah sempak dengan merek "BUAYA" yang notabenenya sempak khusus cowok. Dia langsung digampar sama semua cewek yang ditawarinya.

Haikyuu! Karasuno no KarasuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang