1

4.8K 221 7
                                    

Pairing : naruhina
Genre : romance,fantasy(sperti biasa kadang suka berubah jadi action :'v *author yg ga sadar suka gonta-ganti genre)

(Note)
Oke sebelum mulai thor ingin menjelaskan tentang latar cerita ini.

  Cerita ini ngambil latar jaman dulu,yang masih dipimpin raja dan dimana para mahluk-mahluk mistis masih nyata.

  Tapi tentu ada yang thor rubah

(Dah,enjoy reading!!!)

  Ada legenda yang menyebutkan...bahwa ada 9 mahluk mistis di dunia ini...legenda itu bukan kebohongan..

  Karena faktanya mereka pernah hidup,dan beberapa diantara mereka memang masih hidup.

   Mereka disebut sebagai bijuu..yang lalu di segel kedalam tubuh manusia yang disebut 'jinchuuriki',tapi masyarakat lebih senang menyebutnya sebagai monster,monster yang dianggap meresahkan dan berbahaya.

  Suatu hari,seorang iblis dari bulan turun ke bumi...seorang iblis dengan nama Kaguya yang ingin menguasai dunia dengan memiliki ke 9 bijuu.

   Terjadilah perang besar antara ribuan manusia melawan satu iblis itu,perang itu disebut 'perang 9 hari' perang paling berdarah dalam sejarah.

   Tepat seperti namanya perang itu berakhir di hari kesembilan dengan hasil kemenangan manusia,dan Kaguya yang kabur kembali ke bulan..tempat asalnya.
  Hanya saja tentu saja butuh pengorbanan besar untuk meraih kemenangan.dunia kehilangan 7 bijuu nya yang meninggal untuk melindungi tanah bumi.
  

   Dan pandangan manusia mulai berubah pada para jinchuuriki yang melindungi dunia tak peduli seperti apa dunia memperlakukan mereka..akhirnya manusia bersumpah untuk tidak memperlakukan para bijuu maupun pemiliknya bak monster.

The Devil's HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang