Empat~

34 6 0
                                    

Fey berhenti tepat depan kak Bel, menaruh tangan di lututnya, nafasnya terengah-engah. " Kak Bel, diteriakin masih jalan aja. Bentar, nafas dulu. " katanya dengan nada yang ngos-ngosan. " Berasa jadi artis gue, haha. " kata kak Bel tak berdosa.

Setelah nafas Fey normal, ia pun melanjutkan kata-katanya. " Kak, gue minta tanda tangan dong. Masa dari tadi muter-muter sekolahan baru dapet 6 tanda tangannya, ngenes banget gue huhu. " katanya memelas. Belva pun mengiyakan dan mengambil buku Fey, tak lupa dengan pulpen. Memberi tanda tangan dan tersenyum.

" Nih udah. Kalo lo dapet 1 tanda tangan lagi, lo gausah capek-capek muterin sekolah buat nyari 40 tanda tangan anak OSIS lainnya. " kata kak Bel yang membuat Fey membulatkan mata sangat kaget. " Hah! Yang ada gue dapet hukuman kak. Minimal aja 15 tanda tangan, sedangkan gue. 10 tanda tangan aja belom kesampean. " kata Fey dengan kesal.

Kak Bel tersenyum. " Gue kasih tau ya. Kalo lo bisa dapetin 8 tanda tangan pengurus inti OSIS. 40 tanda tangan yang harusnya dicari, gaperlu lo cari. Yang penting ada 8 tanda tangan dari semua pengurus inti. Dan sampe sekarang, baru lo yang bisa dapetin 7 tanda tangan ini. " Fey hanya mengangguk mendengar penjelasan kak Bel. Ia mengangkat wajahnya merasa bangga. " Keren dong gue, haha. " gumamnya dalam hati. " Terus kak, ini kurang 1. Siapa? " kak Bel tak langsung menjawab.

Ia berdehem. " Hmm, itu si Ketos. Agak susah anaknya, belom lagi hari ini dia ga masuk. Jadi harus nunggu sampe besok. " Fey menarik nafas berat, berterima kasih lalu pergi.

LOS pertama pun selesai. Fey pulang dengan lelah. Ia berharap, besok bisa bertemu Ketos SMA Indonesia Merdeka dan mendapat tanda tangannya. " Pak Den, doain Fey ya. Besok nyari tanda tangan! " kata Fey sambil mengepalkan tangan.

Pak Den yang kaget karna Fey yang awalnya diam saat masuk mobil tiba-tiba berteriak. " Iya dek iya, pak Den doain yang terbaik. Aamiin. " kata pak Den sambil menadah tangan keatas. Seperti berdoa.

Hari yang lelah untuk Fey, berjam-jam memutari sekolah. Hanya 7 tanda tangan yang ia dapat. Mungkin karna ia tak peduli dengan clue yang diberikan kak Ben tadi. Ia tak peduli. " Yang penting besok harus dapet tanda tangan si ketos! "

" Tidur dulu, tengah malem ada sepak bola, hehe " gumamnya sebelum tidur.

Live, Food, and Football. Lil Bit Love.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang