Blurb

37 5 7
                                    

W A R N I N G
Sebelum tambah kecewa, ku ingatkan lagi. Mending nggak usah baca, ketagihan nyesel lho.

Hemokinesis, manipulasi darah, mengendalikan darah, itukah yang kalian katakan mengenai ketidak normalanku? Kekuatan yang mungkin kalian agungkan dalam berbagai cerita fiksi itu adalah sebuah musibah besar yang merebut kehidupanku.

Tapi dia memberikanku sebuah nama. Nama yang sempat ku lupakan selama tiga bulan, atau bahkan yang akan terus terlupakan jika saja aku tidak menyadari sesuatu seperti tato alami yang membentuk sebuah kata di dekat telinga hingga ke ceruk leher; Blonos. Namun aku tahu, itu bukanlah sebuah nama yang diberikan untuk para bayi yang baru lahir oleh orang tuanya, itu lebih menyerupai sebuah label yang dia berikan untuk manusia sepertiku.

Blonos /blo.nos/blonos/ a  1 Seseorang yang memiliki kemampuan memanipulasi darah. 2 Pengendali darah.

Blonos bukan makhluk imortal, dan apapun yang seringkali kalian baca dalam cerita fantasi. Tapi dia manusia, aku manusia, benar-benar manusia sejati. Yang membedakan hanya suatu hal tidak normal dalam tubuhku. Ketidak normalan yang mengendap di beberapa titik organ dalam tubuh atas ketidak tanggung jawaban dia dalam penelitiannya. Blonos adalah hasil percobaan yang dihasilkan oleh tangan pecundang yang kini telah lari dan menghilang tanpa jejak.

D'B l o n o s L a d y


ZONK! Hehehe.. ini aku cuma buat prolog doang lho... jadi jangan berharap lebih. Ada sih niatan lanjutin, tapi aku lagi ngurus cerita lain di akun berbeda. Gomen semua.

Np: seharusnya dikasih warning gk usah ngeyel hehehe. Tapi do'a aja semoga aku berubah pikiran.

June 23, 2018

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Blonos LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang