KENALAN

142 18 0
                                    

yuk kenalan dolo sama cast cast Tikungan Tajam ;3

.

.

.

.

.

.

.

Oh Sehun

Ketos gais, dingin tapi diam-diam menghanyutkan ;3 jarang bat senyum sekalinya senyum anak orang hamil onlen :v tatapannya tajam bosq, pinter sangadh, tegas.

"Yaelah lu gini doang gabisa, ini mah upil."

dia emg suka songong gtu :) ngeselyn.

Krystal Jung

"HAHAHANJER"

"BWAHAHAH NGAKAK GW"

"LHA SI TULUL PINTER BAT DAH WAKKAKAKA"

yak intinya dia itu receh banget :) pernah sekali pas lagi jalan bareng sama Jennie, Somi & Irene dia tiba-tiba ketawa ampe jongkok di tengah jalan :) tau ga gegara apa? orang salah naro konblok jadi kaga sesuai gtu dia ampe ngakak kenceng banget :).

yaps kira-kira sereceh itu seorang Krystal Jung.

Jennie Kim

Cantik ga ketulungan, bobrok sequadh (2), paling waras diantara Somi & Krystal. paling demen nyeramahin Somi ama Krystal dahal sendirinya ga kalah bobrok :).

"tobat bego lu"

"kurang-kurangin dah lu berdua baca anu mulu"

anti ff NC club. pernah sekali Jennie tiba-tiba ngirim foto abs oppa ke grup squad mereka dan reaksi somi be like

"ANJIR JENNIE"

"Dulu liat aja gamau sekarang udah berani nyari"

akhirnya Jennie pun ikutan.... kotor :)

Jackson Wang

petakilan astg, cakep cakep bobrok, tapi kalo dah marah sangar bosq jangan macem-macem. disamping sangarnya ini anak kalau udah senyum manis bat bosq. ngardus teros sampe mampos. tapi gini-gini dia anak osis loh :).

"Hai Hani pakabar?"

"eh ada mantan. sehat ntan?"

tak lupa senyuman sebagai pemanis :)

Jeon Somi

Somi tuh manis-manis imudh gitu. unceha. Tapi Somi itu supra, SUsu Pantat RAta /g. bobrok sequadh (3) imudh imudh gini pikirannya paling kotor :)

"Tal tal baca ini dah masa abangnya nganuin adeknya sendiri"

sering ngedesah di grup chat :)

'Ngghh' -Somi

'Najis anjir' -Krystal

Somi memang se-yadong itu.

Lai Guanlin

Turunan Sehun nih, sifatnya 11 12 sama Sehun. Dingin? iya. Galak? iya. tapi Guanlin sedikit lebih lembek gua tekankan SEDIKIT, beda sama Sehun yg keras. anak osis juga.

"HEH KAMU! KENAPA GAK BAWA BAHAN?" kalau ini Sehun

Maka Guanlin begini

"HEI KAMU!

.

.

.

.

.

.

BUAT AKU TERSIPU BUATKU MALU MALU" /g.

canda gais. jangan nyanyi ya bacanya :)

.

.

HEHEHE SEGINI AJA DLO YHA

Tikungan Tajam ;; OSH [Re-Publish] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang