2

6.5K 212 6
                                    

Author's

Waktu istirahat,Kinan gunakan untuk ke perpustakaan. Kinan sempat bertanya kepada nindy arah perpustakaan.

Kinan melepas sepatu dan menaruhnya di rak. Kinan menulis namanya dibuku daftar hadir dan langsung mencari buku novel. Karena rak terlalu tinggi kinan sampai berjinjit untuk mengambil buku. namun naas ia tidak menyampai buku yang hendak ia ambil.

Sial

guman kinan,lalu ada sebuah tangan yang membantu mengambil novel yang hendak Ia baca.

Juna!

"Tinggi lo kurang dikiiit lagi buat nyampe nii Buku" juna memberi novel ke pada kinan.
"Rak nya ada yang ketinggian! Makasih ya" kinan lalu meninggalkan Juna dan duduk dipojok.

Cantik!

Batin juna,Dia tidak pergi namun duduk disamping kinan. seolah olah ia tidak ingin kinan sendirian.

"Loh kok disini?" Tanya kinan pada juna yang masih setia duduk disampingnya.

"Yah kemana? gak boleh kalo gue duduk disini?"

"Bu-bukan gitu... udahlah" kinan terfokus pada novel yang ia bawa seakan akan tidak ada juna disana.

Njir kacang mahal kacang mahal!

Batin juna. karena merasa diabaikan oleh kinan,Juna pura pura menguap

Huaaaam
"Kok gue ngantuk ya" juna lalu menutup matanya. tidak lama kepalanya mendarat di pundak kinan membuat kinan kaget.

Kinan menoleh ke arah wajah juna. wajah kinan dekat dengan juna. nafas juna wangi mint terdengar jelas oleh kinan.

Ganteng sih

Apaan sih kinan! kok gue deg degan yaa

Bangunin? gak? bangunin? gak?

Batin kinan.
Biarlah! kinan membiarkan juna tidur dan melanjutkan membaca novelnya

Juna tersenyum

Kriiiiing! Bel bunyi. Kinan reflek bangun dan Ya! juna terjatuh kesamping dan kepalanya terkena tembok.

"Aww!" juna kaget dan langsung sadar. pelipisnya berdarah sedikit dan kepalanya berputar putar seperti komedi putar. yaa alay!

"yaallah juna maafin gue, gue lupa kalo ada lo" kinan jongkok didepan juna.

Lupa??

Kok gemesin sih

Batin juna menatap kinan. Padahal lukanya sedikit dan efek pusing nya pun hanya beberapa detik. namun karena melihat kinan yang khawatir nya gemesin juna jadi pingin liat kinan khawatir.

"Aduuh" Juna mengaduh dan memegang pelipisnya.

"Yaampun kening lo berdarah! Tunggu gue ke UKS bentar buat ngambil obat buat lo" panik kinan hendak berlari namun juna menarik tangannya.

"Temenin gue Di UKS aja."

Blush!

"Ya-yaudah ayo" kinan membantu juna berdiri dan berjalan bersama.

what! siapa dia?

kenapa juna sama dia?

anak baru kayaknya

Begitulah reaksi semua saat melihat juna dan kinan setelah keluar dari perpustakaan dan melihat kening juna berdarah.

"JUNAAAAA!"
Belum tiba di UKS tiba tiba suara cempreng menghampiri kinan dan juna. lalu menabrak kinan sampai kinan terpental beberapa langkah.

Kinanty [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang