Thx udah luangin waktu buat baca. Tapi ada baiknya lagi kalo readersdeul ngevote cerita ini 😉😉
Okay!!
Check this out the chapter 30🌹🌹👇
👇
🐢
❤
🐰
👇
👇Hari demi hari pun berlalu. Gak kerasa bentar lagi UKK menanti. Mau gak mau murid-murid harus belajar keras biar UKK-nya lancar dan dapat nilai bagus.
Begitu pun dengan Jungkook dan Yeri.
Mereka berdua cocok. Sehati dan sejiwa. Bahkan malas mereka pun sama saja. Malas belajar, contohnya. Jungkook malas, begitupun Yeri.
Tapi akhir-akhir ini keknya mereka berdua lagi kesambet apaaa gitu. Malesnya ilang semua. Buktinya sekarang Yeri lagi di rumah Jungkook dan bareng-bareng belajar sama Jungkook.
"Kook, jam berapa sekarang?"
Jungkook ngelirik jam tangan yang melilit di pergelangan tangannya. "Jam 3 lewat 15 menit."
"HAH?!" Pekik Yeri membuat Jungkook mendengus kesal.
"Kim, kamu kebiasaan deh. Suara kamu tuh cempreng banget tau gak? Lama-lama telingaku budeg."
"Hehe, maaf Jeon," kata Yeri sambil mainin tali hoodie-nya Jungkook. "Tapi apaan baru jam segini. Rasanya kita udah belajarnya lama banget tau gak?"
"Perasaan kamu aja, Yer."
Yeri gak ngejawab lagi. Mereka pun milih buat lanjut belajar, yah walaupun agak gak seriusan. Ketawa sana sini. Rusuh banget😑.
"Kook, kamu tahu gak? Kita berdua tuh lucu tauuu," Yeri buka suara.
"Lucu apaaan?"
"Yaa lucu aja. Giliran mau ujian gini kita belajarnya mati-matian. Padahal biasa kalo disuruh belajar kitanya malah pacaran. Lucu kan, Kook??"
"Biasa aja tuh."
"Ish, Jungkoook kamu nyebelinnnn."
"Tapi kamu suka, kan?"
"GAKK!" Jawab Yeri kerasa tapi rada-rada salting gitu.
Jungkook tertawa. Yeri kalo lagi salting lucu banget. Rasanya pengen ngarungin tuh cewek. Kan gemeshhh.
"Ciee, yang ngambek." Goda Jungkook.
Yeri natep Jungkook sinis, "Siapa yang ngambek coba??"
Jungkook tertawa.
"Iiih, kamu kenapa sih, Jeon. Daritadi ketawa mulu. Apa sih yang lucu?"
"Kamu tuh yang lucu. Udah lucu, imut lagi." Jawab Jungkook.
Yeri blushing, "Uhuy, aku mimpi apa dipuji gini." Yeri mendekat dan nyubit pipi Jungkook, "Kamu makin kesini makin romantis ya, Kook. Akuu sukaa."
"Jadi kamu suka sama aku kalo aku romantis aja?"
"Ya enggak lah."
Abistu pintu kamar Jungkook kebuka dan muncullah mama Jungkook yang ngebawa nampan isi minuman dan beberapa cemilan.
"Dimakan yah." Kata Mama Jungkook.
Yeri dan Jungkook pun mengangguk. Kemudian mamanya pergi kembali ninggalin mereka karena mau lanjut masaknya.
Jungkook narik nampan tadi mendekat ke arah mereka. "Berhenti dulu, Kim. Kita ngemil dulu."
Mereka pun ngemil sambil bercanda ria.
"Mama kamu paling tau deh kalo aku suka pringles."
"Calon mertua kamu baik, kan?"
"Eh? Calon mertua?" Tanya Yeri.
"Kamu gak mau nikah sama akuh?"
"Sekolah dulu kali, Jeon." Kata Yeri dan disambut raut cemberut dari Jungkook.
Yeri pun makan pringles-nya sambil ngestalk instagram. "BANGSAAAT!!"
"Ampun Yer. Suara kamu tuh."
Yeri terkekeh, "Aduh maaf, Kook. Aku kelepasan. Tapi coba kamu lihat ini dong." Yeri nyodorin hp-nya ke Jungkook.
"Itu aja heboh." Kata Jungkook begitu lihat objek yang ditunjuk Yeri. Cuma foto selfie Minho dan Krystal. Keknya lagi jalan-jalan gitu.
"Mereka pacaran?" Tanya Yeri.
Jungkook ngangkat bahunya pertanda gak tahu. "Mungkin lagi pdkt."
Yeri pun lanjut liat-liat TL instagramnya...
Dan....
"YES JUNGKOOK!! RENCANA KITA BERHASILLLL. YUHUUU."
Yeri memekik kegirangan sambil meluk Jungkook. Saking senengnya, Jungkook yang awalnya duduk aja sampe jatuh ke lantai.
Jungkook ngusap kepala belakang Yeri , "Kenapa Yer?"
Gak protes ah. Enak juga kan dipeluk Yeri😈 -jjk-
Yeri ngeratin pelukannya.
"Itu si Jaemin ngepost fotonya lagi selfie sama YooA. Lagi di Ancol."
.
.
.
.To be continue . . .
Makin gak jelas, ya?
Hehe maap *sungkem*K33p r3ading and vot3.
S4R4N6H43 💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
RandomWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]