Part ini rada nc ya, jadi tolong bijak buat bacanya. 😊😊
Lima Bulan kemudian ..
Sudah lima bulan berlalu, sejak kejadian itu Sowon sudah bisa memulai kembali pada kehidupannya. Sowon juga masih menyimpan keburukan taehyung, Sowon sudah meminta chanyeol untuk tidak pernah membahas apapun hal yang terjadi waktu itu.
Besok ulang tahun pernikahan Sowon dan chanyeol yang ke dua tahun, kali ini tidak akan dinner romantis lagi. Karna kali ini Sowon hanya akan membuat perayaan sederhana bersama keluarga dan teman-temannya saja. Semacam pesta Barbeque di halaman belakang, sepertinya menarik bukan?
Oh iya, kabar baiknya. Sinbi sudah melahirkan, kali ini dia melahirkan seorang putri yang sangat cantik, Namanya Kim Lami, usianya baru empat bulan.
Dan Sowon begitu menyukai lami, balita mungil nan lucu itu juga sangat lengket dengan Sowon. Jika melihat lami, Sowon pasti teringat akan mendiang putrinya. Ahh dan kabar buruknya, sampai sekarang Sowon belum di beri momongan. Sudah berulang kali mereka memeriksanya ke rumah sakit setiap kali Sowon mendapat gejala seperti orang hamil, tapi hasilnya selalu Negatif."Won, clien kita yang baru kasusnya perceraian lagi" ujar jaehyun, meletakan dokumen di atas meja Sowon.
"Lagi? Ahh, ngurus yang cere gue suka pusing jae. Banyak maunya, perebutan hak asuhlah, harta gonoginilah, blom lagi kalo sidang suka ada aja yang mempersulit" keluh Sowon.
Jaehyun terkekeh pelan, dan duduk di atas meja Sowon ngasih satu cup coffe latte kesukaan Sowon. Semenjak kecelakaan, jaehyun udah ga sejail dulu. Sekarang jaehyun lebih ke ngejaga dan nurutin apa mau Sowon, kayanya dia ga mau lagi sahabatnya masuk rumah sakit.
"Itu resiko kita jadi pengacara publik, udahlah terima aja. Lagian, clien kita juga cantik, masih muda lagi. Kayanya dulu mereka nikah muda kaya lo" jelas jaehyun.
Sowon meminun sedikit coffe yang di kasih jaehyun, "Oh ya? Ko lo tau? Udah ketemu emang?"
Jaehyun ngangguk "Kemaren, gue juga awalnya ga percaya. Abis dia cantik banget lho won, baik, ramah lagi. itu suaminya pasti bakal nyesel nyia-nyiain cewe kaya dia"
"Cantik juga kalo kelakuan jelek gimana? Bisa aja kan mereka cerai karna istrinya ada main? Apalagi dia cantik" saut Sowon.
Pletak
"Jangan suudzon! Dari keterangan yang gue baca, mereka cerai karna justru suaminya yang selingkuh. Sampe hamilin selingkuhannya lagi, dan gilanya suaminya ga mau cerai sama si istrinya ini, coba deh lo cek" jawab jaehyun.
Sowon membaca dokumen yang di berikan jaehyun "Nama Yoana Lim, Umur 29 tahun, Lahir di Seoul, tinggal di jakarta? Clien kita keturunan korea?"
"Iya, ayahnya asli korea, ibunya bandung cuma tinggal di jakarta. Dan mba yoona juga dari kecil tinggal di jakarta sampe sekarang nikah" jelas jaehyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Husband - [My Series2]✔
FanfictionNikah Di usia muda, kata orang itu paling sulit. Belum lagi kalo suami lo Over protektif, setiap detik semua jadwal lo harus di pantau sama dia. Squel My Boyfriend My Enemy #328 in fanfiction (09-05-18) #4 in Sowon #17 in Chanyeol