Origal Epilogue

24.8K 2.4K 923
                                    

Hai! Aku buatin sarapan, semoga belum dingin ya pas kamu makan! Jangan lupa minum vitaminnya sama suplemennya udah aku siapin sama teteh. Remember, do not get sick! I love you x.

-<3

***

Jin turun mimbar dengan senyum lebar, dia meluk papa sama mamanya. Jin di kasih bunga sama orang tuanya lalu mereka foto.

Sedikit ada rasa sedih karna adeknya yang paling dia tunggu-tunggu malah ga bisa dateng.

"Hera ngga bisa dateng ma?" Jin ga berenti mantengin layar hpnya. Ga ada sms, telfon, wa, atau line dari adeknya.

Mama ngasih kode ke papa buat telfon hera tapi papa malah geleng kepala.

"Kamu mau apa buat hadiah?" Papa nyamperin jin terus dianya senyum.

"Ga usah pa. Aku mau pulang aja."

"Kok gitu? Gimana kita ke resort mama? Kamu sama adikmu itu kurang liburan." Bujuk mamanya.

"Lagian juga dia ga bisa. Aku mau pulang aja. Mama sama papa juga harus kerja besok." Jin ninggalin kedua orang tuanya terus masuk mobil. Dia lepas baju toganya.

Seokjin: I miss u x

Dia send linenya lalu matiin hp.

Kayak hopeless banget ya.

Ga lama orang tuanya nyusul dan mereka balik ke rumah.

Lalu dia tidur di mobil.

***

Taehyung's POV

Gue bangun dan langsung turun ke bawah karna gue tbtb laper banget. Uda ada sarapan buat gue:)

Ada sticky notenya.

Gue baca pelan-pelan terus gue senyum.

"Heran, tiap hari bikin gua gemes aja." Terus gue langsung makan dan siap-siap pergi meeting sama papa.

Fyi, gue udah graduate sebulan yang lalu dan langsung milih buat gabung di perusahaannya bokap. Setelah itu gue mau lanjut s2. Semoga ya.

"Teh, aku berangkat ya!"

Teteh baru aja noleh dan gue udah nutup pintu depan.

Di jalan gue ga bisa berenti senyum. Ditambah degdegan juga sih. Tapi gue yakin.

Pas lampu merah gue ngambil hp dan
masuk ke line.

Taehyung: Bro

Seokjin: Ya?

Taehyung: Happy graduation ya! Sukses kedepannya beb mwwchh😚

Seokjin: Iya makasih

Taehyung: Kok ga semangat gitu?

Seokjin: Gt deh

Taehyung: Yauda
Read

Yah cuma di read.

Semenjak graduation, bazigur jadi lebih kurang sering main. Ya gitu deh. Namjoon memutuskan buat lanjut s2 sambil kerja.

Hoseok milih buat jadi pelatih dance, yoongi hidup di mimpinya yang sekarang udah punya tv layar bioskop sekarang dia tajir....

Jimin semenjak semester akhir udah di tawarin kerja di bidang disain salah satu perusahaan dan sekarang dia lega udah bisa kerja.

Jungkook?

Dia masih jadi mahasiswa tetap.

Tetap kece.

Ngga ngga.. dia lulus kok, sekarang masih nganggur aja di rumah main game.

Najis 2🌸kth✅ [in editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang