PERKENALAN

3 0 0
                                    

WAJIB DIBACA... WAJIB BANGET...

PUTRI JASMINTA (dibaca Yasminta)

Biasa dipanggil Yayas. Dia cantik, baik, dan rada galak, dia paling mager ngomongin cowok, yaah nasib jones gini, semua sahabatnya dah teken, cuma dia yang belum. Banyak yang mau sama dia, tapi dianya yang gak mau, masih gagal move on.

RANIA RAIHANA

Klo dia, temen se gengnya Yayas, sama - sama cantik, baik, tapi gak galak kayak Yayas. Dia murah senyum banget, keliatannya sih kalem. Tapi klo  udah deket dia bisa dibilang gila. Tapi emang Yayas dan gengnya semuanya gila. Suaranya bagus, matanya rada sipit gak rada sih.. Sebenernya sipit bgt, Yayas dan temen segengnya sering manggil dia 'sipit'.

KAMELIA JULIA

Temen segengnya Yayas juga, biasa dipanggil 'meli'. Dia cantik, baik, klo ngelawak receh na'uzubillah, klo ketawa suka ga tau apa sebabnya, pokoknya dia yang paling receh.

NAZWA ZILLAN

Dia temen segeng Yayas juga, cantik, baik, rada pendiem, jayus, receh, tapi recehan meli, dia paling bijaksana, paling dewasa, paling mengerti hati sahabat - sahabatnya, pokoknya dia tempat sahabatnya curhat.

ALYA SALMA

Yang ini kalian ngertikan? Temen segeng juga sama Yayas. Dia cantik, baik, dan paling berisik, dia paling klop banget dah sama Yayas, paling selalu bareng Yayas, dia selalu gila bareng Yayas, sering nyanyi gak jelas di kelas bareng Yayas.

Mereka berlima itu sahabatan dari awal MOS SMA Pancasila. Udah deket banget sekarang, berasa keluarga sendiri, bahkan mereka punya rumah mereka sendiri, yah walau yak gede banget tapi mereka selalu ke sana pulang sekolah. Mereka juga di tunjuk sama sekolah buat jadi grup band andalan sekolah. Mereka sering ikut lomba dan sering ngisi acara di sekolah mereka.

PUTRA IKHSAN

Dia satu SMA sama Yayas, dia jadi cowok most wanted di SMA Pancasila, dia ganteng, cool, tapi gila Yayas banget, dia sayang sama Yayas, udah berkali kali ngekode gak dibales peka. Tapi bukan Ikhsan klo blom dapetin Yayas.

DWI PANCA

Temen deketnya Ikhsan, sama - sama ganteng, cool, mostwanted, tapi gak suka godain cewek kayak Ikhsan, dia mah setia banget sama pacarnya, Rania. Paling pinter main musik, pas banget sama ceweknya si Rania yang punya suara emas. Dia biasa di panggil 'Panca'.

AHMAD ABDA

Temen sekomplotan juga sama Ikhsan, ganteng juga, muka - muka arab gitu, hacep banget tapi banyak yang gak berani sama dia, galak beudh, oh ya, dia juga di utus buat jadi Osis. Kece dah, tapi sayang dah setia sama Meli. Panggil aja 'Abda'

ROBI AL-AHAD

Dia juga salah satu sahabat Ikhsan, sama - sama ganteng, baik, dewasa, diantara sahabat Ikhsan, dia yang paling alim, pas udah lagi main gitar dah dah udah, gak tahan lagi, dah teken juga nih sama Zillan. Cocok sama Zillan sama - sama dewasa. Tempat curhat sahabatnya.

ANDO MUHDA

Sahabat Ikhsan juga, ganteng, dia yang paling pendiem, dieem banget, cuek, dingin termasuk serem klo lagi diliatin dia, sinis banget. Tapi ada juga cewek yang mau sama dia, si Alya, kepribadian mereka beda jauh, si Ando yang diem, dingin gitu bisa pacaran sama Alya yang sikapnya yah.. Gila banget, cerewet, centil, bacod dan lain - lain.

Geng Yayas sama geng Ikhsan emang deket, sama - sama berisi orang - orang most wanted, cakep, terkenal seantero sekolah, bokay pula. Geng mereka awalnya musuhan banget, sering adu bacod, tapi semakin lama, satu - satu dari mereka mulai pacaran. Jadi deket.

Mereka semua pacaran, kecuali Ikhsan dan Yayas, sahabat mereka yang lain udah gemes sama mereka yang udah lama deket tapi gak sampe jadian. Mungkin itu terjadi karena Yayas yang belum mampu buat menghapus masa lalunya. Belum bisa move on kali dia.

++++++++++++++++++++++++++++++++

YOOHOOOOO.....

INI HARUS BANGET KALIAN VOTE... BIAR LANJUT NIIH,, COMMENT JUGA YAAH...

love,
Afifa

Open Your Heart Once More.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang