SL1#ENEMY

7 0 0
                                    

Gue Feli, anak kelas 3 SMA yang selalu pengen jadi nomer 1 di Sekolah.

"Kevin!" gue panggil cowo basket yang mana dia itu musuh gue

Dia berbalik badan hadap ke gue dengan satu alis yg naik dan bilang "apa? Mau cari ribut lagi?"

"siapa juga yg cari ribut, dipanggil noh sama Pak Bimo!" ucap gue agak emosi

Dengan songongnya si Kevin nyelonong gitu aja dan pergi dari hadapan gue tanpa bilang apapun.

Fuck! Gue pun pergi dan balik ke kelas.

Kevin POV

Feli itu sebenernya cantik, sexy, cuman tiap ketemu ngajaknya berantem mulu. (ngomong sendiri sepanjang jalan)

"Eh Vin, ngapain lo?" kata Sandi

"Katanya sih gue dipanggil Pak Bimo" ucap gue datar "btw lo tau Pak Bimo dimana gak San?"

"Yaelah kaya gatau aja sih lo, noh dilapangan lagi ngajar olahraga"

"oke thanks ya, gue cabut dulu" sambil nepuk pundak Sandi, dan gue pun langsung pergi menemui Pak Bimo.

Author POV

Setelah beberapa bulan dan tepat diacara perpisahan kelas 3 taun ini dengan diadakannya promnight.

"gilaa, kapten basket ganteng banget hari ini"

"Kemeja biru plus celana putihnya itu lho ganahan"

"iya bener, idaman semua cewe"

Bisik beberapa anak cewe lainnya yang memang mengagumi Kevin.

Disudut lainnya semua pandangan anak cowo memusat pada si dancer cantik yang memakai dress biru muda yang gak lain itu Feli. Dengan gaya simpelnya Feli mampu membuat semua laki-laki jatuh hati padanya.

"heh cewe tengil, ngapain lu make warna baju kaya gue?" sewot Kevin memulai pertengkaran yg ntah udah keberapa kali.

Feli tidak menggubris sama sekali ucapan Kevin

Dengan spontan Kevin menarik tangan Feli untuk menghindari keramaian acara.

"lepasin gue!" bentak Feli dengan menarik tangannya hingga lepas dari genggaman Kevin "apa urusan lo sama gue?" tanya Feli dengan nada tinggi

"maksud lu apa pake dress ini? Biar dibilang couple gue sama yg lain, hah?"

"ini acara spesial! Gue gamau berantem dulu sama lo, lagian gue gatau kalo lo pake warna yg sama" ucap Feli lalu berbalik berjalan menuju teman-temannya, namun Kevin menarik tangan Feli dan menyentuh bibir Feli dengan bibirnya kemudian pergi.

Feli terdiam, lalu pergi mengejar Kevin.

"heh! Apa-apaan lo"

"jera gak?" kata Kevin dengan datarnya

"sialan lo Vin!" kesal Feli lalu pergi dari hadapan Kevin

Feli POV

Bener-bener sialan tuh anak! Gabisa didiemin. Berani banget dia cium bibir gue. Oh my gosh!

Ddrrrtt ddrrrtt

"iya mah"

"Feli sayang, nanti mamah nitip beli kue ya terus kamu langsung pulang. Nanti bakalan ada temen mamah sama papah main kerumah"ucap mamah Feli dalam telfon

"oke mah"

"makasih ya sayang"

"hmm"

Setelah acara kelar, gue pun berhenti disalah satu toko kue langganan mamah dan segera pulang.

-sesampainya dirumah-

"nih mah, kue pesenan mamah"

"Feli, kamu kedapur siapin suguhan buat temen papah nanti"pinta papah

"iya pah, Feli ke dapur dulu"

Gue balik lagi ke ruang tamu, dan tanpa disangka-sangka Kevin si enemy ngapain dirumah gue.

"nih om, tante makanannya"ucap gue sambil memberi senyum simpul dan melirik ke arah Kevin.

Gue pun duduk sebelah papah.

"jadi gini Fel, maksud kedatangan om, tante kerumah mamah papahmu ini kami ingin menjodohkan Kevin dengan Feli"jelas Om Bagas

"Apa!" kaget Feli dan Kevin berbarengan.

To be continue
Vomment ya guys👐

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Say L❤veTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang