Namanya adalah Fadly Husaeni, dia lahir di Bogor, 3 September 2001. Ia merupakan anak kedua dari 2 bersaudara. Yang terlahir dari ibu yang bernama Wida yang menikah dengan seorang laki-laki dan kemudian menjadi Ayahandanya yang bernama Ade Suryana.
Fadly Kecil lahir dikalangan keluarga yang cukup sederhana, dengan penuh kesederhanaan. Ayah dan ibu Fadly selalu mengajarkan tentang arti dari sebuah kehidupan.
Ia kerap dipanggil dan disapa oleh teman dan orang terdekatnya dengan sebutan yang sangat menarik yaitu "bule". Fadly suka sekali akan dunia berorganisasi, bersosialisasi dan dunia kepenulisan. Tokoh yang merupakan Idolanya dalam hal tulis menulis adalah Asma Nadia, yang merupakan penulis terkenal yang namanya selalu mengudara dengan karya-karya terbaiknya.
Ia mulai mengenyam pendidikan ditahun 2007-2013 di SDN Bantar Kemang 2 Bogor, Kemudian setelah lulus melanjutkan ke salah satu SMP Swasta Unggulan di Kota Bogor dari tahun 2013-2016, dan kemudian melanjutkan sekolahnya lagi kejenjang SMK/SMA sederajat di SMK Pembangunan Bogor. Banyak kenangan ketika akan melanjutkan sekolah kejenjang SMK/SMA, dari mulai masuk yang tidak punya biaya dan ketika bersekolah banyak sekali yang harus dibayarkan, namun dengan pondasi pendirian prinsip 'bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting' untuk menggapai sebuah kesuksesan, Ia tetap bersekolah dengan segala kekurangan yang ada.
Di SMK/SMA ini dia mengikuti kegiatan Ekstrakulikuler Pramuka dan juga aktif dalam Organisasi OSIS. Bahkan ia pun sempat menjabat sebagai Sekretaris Pramuka dan Ketua Umum MPK (majelis permusyawaratan kelas) yang derajatnya hampir sama dengan Ketua Umum OSIS pada saat itu disekolahnya.
Selain aktif didalam sekolah ia pun sangat aktif diluar sekolah. Ia aktif diruang lingkup Pramuka diluar sekolah sebagai Dewan saka Wira Kartika Kodim 0606 Bogor, serta sekretaris Dewan Kerja Ranting Bogor Utara. Bahkan ia pun aktif sebagai Volunteer dibidang kedaerahan, sosial, dan kemanusiaan.
Pemuda yang kerap disapa bule ini, beberapa kali mengikuti berbagai macam lomba Akademik, baik tingkat kota, provinsi bahkan nusantara. Ia berhasil merebut Piala Wali Kota dari lomba orasi Kebangsaan sebagai Juara 1, ditingkat Kabupaten/kota, Serta Juara The Best Speaker Lomba Debat Bahasa Indonesia tingkat SMA/SMK Sebogor raya.
potret beberapa pencapaian
Dan dianugerahi lulus di SMK tersebut sebagai Wisudawan Terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MEMOAR
Teen FictionSekedar coretan sederhana yang kusan, semoga dapat menginspirasi ya. Disclaimer, memoar merupakan catatan atau rekaman mengenai pengalaman hidup seseorang. Memoar ini berbeda dengan otobiografi. Pada memoar yang saya ceritakan ini sederhana, singkat...