2.0 (SUHO)

1.1K 79 6
                                    

Ps: ⚠Yaoi bertebaran⚠
Abaikan typo dan penggunaan kata yang tidak benar.
SEMOGA KALIAN SUKA
~
~
~
~
+
~
~
~
~
Aku sibuk dengan pikiran ku sendiri, aku membayangkan yang aneh aneh tentang Sehun di luar sana. Bagaimana kalau Sehun luka?
Bagaimana kalau Sehun kecelakaan?
Bagaimana kalau Sehun lagi berdua dengan namja lain?
Dan lainnya.

Sehun tidak seperti biasanya, Sehun sekarang bukan Sehun yang dia kenal sebelumnya, Sehun yang dulu akan selalu ada di sisinya.

Ya Tuhan otaknya sekarang sudah dipenuhi oleh Sehun.

'Suho kamu harus ingat, kamu harus lebih mementingkan pendidikan dan diri mu sendiri bukan hanya Sehun saja'

Tok...tok...tok

"masuk saja" kata ku dari dalam yang sedang berusaha untuk memikirkan hal lainnya.

Tetapi semua itu tidak berhasil, karena orang yang dipikirkannya dari tadi sudah pulang dalam keadaan yang masih sempurna, tidak ada lecet sedikit pun.

"aku pulang lebih awal, kamu senang hyung?" tanya Sehun dengan senyuman anak kecilnya dan berjalan ke arah kasur.

"hm" jawab ku lalu berusaha pergi ke kamar mandi sendiri.

"yak! Hyung, kaki mu masih sakit kenapa kamu berjalan sendiri, biar ku bantu" seru Sehun dengan penuh cemas dan berlari ke arah ku.

"ani, biarkan aku berjalan sendiri" kata ku masih berusaha keras untuk berjalan.

"hyung jangan keras kepala!" teriak Sehun yang sangat cemas. Seme mana yang gak cemas kalau uke nya lagi sakit 😏.

Dan akhirnya aku menyerah, aku membiarkan Sehun membantu ku hingga masuk ke kamar mandi.

Sesampai di kasur, Sehun menduduk kan badan ku ke kasur dengan perlahan. Setelah itu dia pun berjalan menuju arah sebelah kasur dan duduk menghadap ke arah ku.

"hyung sudah makan?" tanya nya sambil menatap ku yang sedang asik dengan hp.

"belum" jawab ku dengan singkat.

"kenapa tidak makan?" tanya nya lagi dan lagi.

"menurut mu?" jawab ku dengan pertanyaan juga.

"hehe, mianhae hyung, oke aku akan kebawah untuk memasak kan makanan spesial untuk mu" kata Sehun, dia pun dengan cepat berdiri dari kasur dan berlari menuju luar.

Dreettt...

"yeoboseyo"
"suho-ya"
"wae chanyeol?"
"malam ini boleh kah aku menginap di rumah mu?"
"tumben, kenapa?"
"aku lagi malas di rumah ku, aku merasa bosan"
"mm... Baik lah, tapi kau tak boleh mengganggu ku dan Sehun"
"oke, annyeong"

Tit...

"siapa yang menelfon?" tanya Sehun yang tiba tiba sudah berdiri di depan pintu kamar.

"Chanyeol, kenapa?" tanya ku dengan enteng.

"apa katanya?" tanya nya lagi dan ini sudah keberapa kalinya dia bertanya.

"dia bilang ingin menginap disini" jawab ku lagi.

"lalu hyung membolehkan? Hyung kan tau dia jahat, dia ingin menyerang hyung, kenapa hyung mau dia menginap disini?!" marah Sehun pada ku.

"Sehunie, aku harus membantu nya, dia juga sudah berjanji tidak akan mengganggu kita" jelas ku pada nya.

"huh... Tapi kan hyung tau dia sering berbuat kasar pada ku, hyung mau aku celaka karena nya? Hyung mau aku mati karena dia?" tanya Sehun dengan penuh amarah.

Aku hanya terdiam dengan senua yang di katakan Sehun, ada benarnya juga apa yang di katakan nya tapi aku kan harus membantu orang lain.

"jawab aku hyung! Kalau iya aku bisa saja menembak kepala ku di depan hyung" kata Sehun dengan mengeluarkan pistol dalam saku nya dan mengarahkan nya tepat di sebelah kepala nya.

"Sehunie, jangan macam macam dengan pistol itu, lepas kan! Atau aku akan menyakiti kaki ku" kata ku dengan memegang kaki ku yang sakit.

"SHIT!" kata kasar Sehun pun keluar dan dia pun berjalan keluar dari kamar itu.

'dasar Junmyeon pabo! Pabo! Kau membuat Sehun marah Junmyeon!' bentak ku dalam hati dan mulai menangis.

Tok tok...

Ketukan pintu pun terdengar dan Suho pun menyuruhnya masuk, ternyata itu adalah pembantu yang mengantar masakan Sehun tadi, Sehun benar benar baik dia sangat perhatian tapi kenapa aku tidak bisa mencoba mengerti dia.

"bi, kamu bisa memanggilkan Sehun?" tanya ku kepada pembantu ku itu.

"maaf tuan muda, tadi tuan Sehun pergi keluar rumah, mungkin saya bisa mencarikannya untuk tuan tapi maaf kan saya apa bila sedikit lama" jawab pembantu itu dengan sopan dan di jawab Suho dengan anggukan.

'jangan bilang Sehun malah pergi keluar dan gak kembali sebelum Chanyeol datang, INI TIDAK BISA DI BIARKAN, BAGAIMANA DENGAN NASIB KU NANTI' teriak ku dalam hati.

Tit.... Tit... Tit...

"yeoboseyo"
"hunie, dimana kamu?"
"wae? Memerlukan ku juga ternyata"
"apa maksud mu sih? Ayo lah cepat kesini, aku ingin ke kamar mandi"
"kan ada chanyeol mu, kan ada pembantu"
"sehunie kamu cemburu?"
"aku cemburu? Cih... Masih banyak yang suka sama aku"
"ayolah sehunie, aku membutuhkan mu, kamu ingin aku mati? Kamu ingin aku mematahkan kaki ku?"
"aku yakin kamu gak akan melakukan itu"
"aku sedang memegang pistol yang baru saja ku isi, kamu ingin ku mati kan? Aku akan menembak kan diri sambil sambungan ini masih hidup"
"YAK TUAN APA YANG TUAN MAU LAKUKAN! BERHENTI TUAN"

Tit....


💙

💙
💞

💙

💙

DASAR JUNMYEON HADUHH...
KIRA² APA YANG TERJADI YA BERIKUTNYA? JUNMYEON MATI? ATAU GAK? JANGAN LUPA VOTE KARENA 1 VOTE SANGAT BERHARGA BAGI KU DAN JARI KU.
GOMAWO YANG UDAH FOLLOW, VOTE DAN COMENT YA 😆 LUV U 😘

Salam hangat
Lee chehyun 💋
💙24-6-2018

You Just For Me || HunHo ( Sehun Suho )[PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang