1. Letnan Kang Daniel

510 70 40
                                    

Senin pagi selalu menjadi awal yang sibuk bagi setiap orang karena senin merupakan hari pertama dimana aktivitas sehari-hari dimulai baik itu pekerja maupun yang masih sekolah.

Akan tetapi bagi Minhyun sang tokoh utama, Senin pagi sama saja dengan hari lainnya dimana ia masih bergelung dibawah selimut tebalnya. Ia bahkan menghiraukan cahaya matahari yang dengan malu-malu mengintip dari celah jendelanya.
Ia menarik selimut sampai menutupi kepalanya dan menyamankan dirinya diatas kasur King Size nya. Melanjutkan tidur cantiknya sampai beberapa saat kemudian suara pintu kamarnya yang dibuka dengan gebrakan kasar mengejutkannya diikuti langkah terburu-buru dengan dua suara berbeda yang saling bersahutan memanggilnya.

Jinyoung dan Guanlin mendudukkan diri mereka dengan kasar dimasing-masing sisi kasur Minhyun yang mengabaikan keduanya.

Jinyoung menggoyangkan tubuh Minhyun "Hyung.. bangun hyunng.... " Ucapnya beberapakali tapi tak mendapat balasan berarti selain decakan yang keluar dari seseorang yang masih menggulung dirinya dibalik selimut.

Jinyoung menggeleng pada Guanlin yang mendengus, kebiasaan buruk Minhyun yang lain itu sangat susah dibangunkan dan jika ada yang berani mengganggu tidur cantik sang rubah bisa dipastikan mereka tidak akan selamat yah selain Jinyoung dan Guanlin tentu saja.

Guanlin lantas mengambil remot tv berukuran 52inch yang berada tepat dihadapan kasur Minhyun lalu menyalakannya, tak lupa Guanlin juga memperbesar volume tv.

Minhyun yang awalnya berusaha mengabaikan kedua adiknya, segera mendudukkan dirinya daan menatap pada layar telvisi dengan penuh minat.

Pasalnya saat ini sebuah berita tentang seseorang bernama Kang Daniel yang merupakan anggota dari satuan kepolisian yang sedang mengejarnya- ah maksudnya adalah kitsune yang merupakan dirinya yang lainn saat dimalam hari.

Kitsune si pencuri batu permata huh? Yang benar saja bahkan ia tidak mengambil satupun dari batu permata itu. Minhyun itu sangat amat kaya, keluarga Hwang merupakan konglomerat terbesar di Asia dan merupakan salah satu keluarga paling berpengaruh didunia. Bahkan sejak ia kecil hanya dengan menunjuk tak sampai 1 hari barang itu sudah ada ditangannya jadi dia benar-benar tidak membutuhkan permata2 itu. Karna Minhyun bisa mendapatkannya bahkan dengan pabriknya.

Minhyun terkekeh dengan pikirannya, matanya menatap pada layar televisi kala penyiar kembali membacakan berita utama hari ini.

"Berita Utama hari ini, Pada hari ini salah seorang anggota termuda kepolisian berpangkat Sersan Telah diangkat dan dilantik menjadi seorang Letnan di usiamya yang masih sangat muda yaitu 22 tahun. beliau adalah Sersan Kang Daniel yang sekrang telah menjadi Letnan Kang Daniel"

Tanpa sadar Minhyun menyungginggkan senyuman bangga pada bibir tipisnya, sepertinya ia semakin mengagumi sosok Berpangkat Letnan itu.

"Letnan Kang Daniel adalah putra tunggal dari Letnan Kang Dongho yang telah pensiun 2 tahun yang lalu karena mengalami cedra serius saat melaksanakan tugas. Berikut ini wawancara eksklusif wartawan SBC dari gedung dimana Sersan Kang Danjel dilantik menjadi Letnan"

Minhyun memberikan applouse yang meriah kala matanya menangkap sosok bertubuh tegap dengan dibalut seragam kepolisian berpangkat letnan yang tersampir pada bahu lebarnya.

Minhyun menangkup kedua pipinya yang terasa panas, matanya menatap takjub pada sosok pemuda tersebut "Oh God, He look so Georgeous." Komentar yang meluncur bgitu saja dari bibir tipisnya lantas membuat kedua orang yang berada disisinya menggeleng takjub dengan tingkah Ajaib Minhyun jika sudah menyangkut pemuda berbahu lebar itu.

"Hyyungg.. kau benar-benar menyukainya?" Tanya Jinyoung dengan nada tidak percaya. Jinyoung hanya mengira kalau perkataan Minhyun 2 tahun lau mengenai dirinya yang jatuh cinta pada sosok polisi itu hanya guyonannya. Jinyoung pusing, Jinyoung galau gais. Bayangin deh, hyungnya itu kan pencuri sedangkan Kang Daniel itu polisi dan diliat dari gelagatnya selama ini, Jinyoung tau kalau Daniel tu punya dendam sama hyungnya. Ah udahlah Jinyoung gak mau mikirin yang ada dia tambah pusing mana tesisnya belom selesai lagi, pokoknya Tesis dulu baru Minhyun hyung.

Main Player [HwangNiel] PRIVATEWhere stories live. Discover now