#3

892 116 5
                                    

Happy Reading

.....


Daniel dan Jihoon berjalan beriringan menuju rumah Keluarga Park.

Setelah tangisan Jihoon mereda, Daniel menawarkan Jihoon tumpangan untuk diantar pulang.

Hitung-hitung salah satu langkah PDKT mereka. Itu kata Daniel

Dan Jihoon pun menyetujui.

Perjalanan mereka sampai kerumah Jihoon dilingkupi suasana hening.

Membuat Jihoon bertanya-tanya

Apakah Daniel memang akan bersikap selesai ini pada semua gadis?


....



"Daniel... Tidak usah mengantarku sampai depan rumah. Itu hanya akan merepotkanmu" ucap Jihoon

Saat sampai didepan pagar rumah Jihoon,  Daniel ikut turun dari motor gedenya dan menarik lengan Jihoon untuk masuk sampai depan teras.

Jihoon cukup keheranan merasakan tangan Daniel yang memegangi nya sedikit bergetar.

Ntah kenapa pria itu..
Jihoon tidak tau.

"Tidak apa-apa. Aku benar-benar ingin PDKT kita ini berjalan lancar. Aku tidak mau kau tolak lagi"

"Ooh..."

Jihoon mengangguk pelan, sebenarnya beribu pertanyaan terlintas difikirannya akan sikap Daniel yang kukuh untuk menjadi kekasihnya.

"Aku pulang ya... Setelah ini kau makan. Aku akan mengabari mu nanti" ucap Daniel seadanya.

Mengusap rambut Jihoon dengan tangan gemetar dan berjalan pergi dari teras rumah Jihoon.

"Aku bukan barang taruhan mu kan Daniel-ssi?" lirih Jihoon menatap kepergian Daniel.

Jihoon tau, di kampus Daniel itu terkenal Pria Baik-Baik walau kadang terlihat kaku dan cuek.

Sikapnya yang ramah, menyenangkan, dan percaya diri yang berlebihan membuat dia disukai oleh dosen dan mahasiswa.

Daniel juga terkenal Bukan Seorang Player.
Dia menghargai wanita, dan memegang teguh prinsip Lady's first

Membuat para gadis dikampus menaruh ketertarikan pada pria bergigi kelinci itu.

Orang-orang juga berpendapat, siapapun yang akan menjadi pacar Daniel kelak.

Adalah seorang Yang beruntung.

Tapi, yang membuat Jihoon ragu akan pernyataan cinta Daniel adalah

Kenapa Daniel memilih dirinya?
Disaat selama ini mereka tidak pernah bertegur sapa sekali pun.

Apalagi dikampus..
Banyak gadis cantik yang mengejar Pria itu.

Tentu hal itu membuat Jihoon berfikir keras sampai sekarang akan pengakuan cinta dari si Tampan Kang Daniel.







....

To Be Continue


Voment dung
Jangan jadi siders please.. 🙏🙏

Im Your Girl (Nielwink GS) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang