4

5.3K 163 1
                                    

Kinan pov's

"Kok gue ngerasa deket banget sama juna ya?"

"Ya lah secara otomatis temen lo itu baru juna."

Guman kinan didalam kamarnya, sesekali membuka novel untuk ia baca.

Ceklek

kinan yang tadi fokus membaca sekarang menoleh kearah pintu. Dia melihat Tata berdiri dan berjalan menuju kinan.

"Tadi pacar kamu?" Tanya Tata.

"Emm, Bukan kok mah." Kinan mengalihkan pandangannya dan fokus ke novelnya.

"Untung papa kamu belum pulang."

"Kinan udah telvon papa dari pulang sekolah tapi papa gak angkat telfon kinan. ada juna nawarin kinan buat pulang bareng jadi yaudah kinan mau." kinan yang masih fokus dengan novelnya.

"ganteng dek." ujar tata bercanda sambil merapihkan selimut kinan.

"Dih mama, kinan aduin papa nanti." kekeh kinan.

"baru juga sekolah udah dapet cowok baru aja." ucap tata lalu mengambil novel kinan.

"apa sih mama yaampun. Kata papa kan gak boleh pacaran ya."

"Emang mama nyuruh kamu pacaran? enggak ya kinan. fokus sekolah dulu pacarannya nanti kalo udah gede."

"iya mama iya." balas kinan. Tata menaikan selimutnya ketubuh kinan dan mencium kening kinan. 

Kinam pov's off

kinan turun dan sudah rapi dengan seragamnya.

"Pagi sayang," sapa tata dan Nando.

"Pagi papa," sapa kinan dengan senyum.

"adek maaf ya kemarin papa ada meeting dadakan jadi gak bisa jemput adek."

"Iya gak Apa apa kok pah."

Tiin.. tiin

Kinan yang sedang sarapan kaget dengan suara klakson mobil dari luar rumah. Kinan bangkit hendak keluar namun tata menahan tangannya.
"Biar mama yang buka. kamu lanjutkan sarapan kamu," tata bangkit dan membuka pintu.

"Eh nak juna. Mau jemput kinan yah?" ucap tata lembut. juna turun dari mobil dan menyalami tangan tata.

"Eh iya tante."

"Yaudah ayo ikut sarapan dulu. kinan masih sarapan soalnya."

"Gak papa tante. juna nunggu disini aja." tolak juna.

"Tante panggil kinan dulu ya." pamit tata dibalas dengan anggukan juna.

"Kinan,Juna udah didepan tuh."

uhuk.. uhuk.. Kinan yang sedang meminum susunya tersedak karena teriakan tata.

"Eh sayang. pelan pelan dong" tata yang berlari langsung mengusap punggung kinan. begitu juga nando.

"Abisnya mama teriak teriak." kesal Nando.

"Kinan gak papa," kinan sambil mengelus tenggorokannya yang panas.

Juna? ngapain kesini pagi pagi?

"Juna? siapa mah?," tanya Nando.

"Oh dia yang kemarin anterin kinan pulang," jawab tata sambil membawa tas Nando.

"kok adek gak bilang kemarin dianterin cowok. Ayo keluar. sekalian papa mau berangkat." Nando membenarkan dasi dan mendekat kearah Tata.

"Ini tas nya sayang." tata memberikan tas kinan. Mereka keluar.

Kinanty [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang