Backsound
• Only Angel-Harry Styles
• Hey Angel-One DirectionAttention!
1£= 19.000Courtney meminjamkan baju untuk Skylar yang menurut Courtney itu pas di dirinya.
Keesokan harinya, Courtney langsung pergi ke sekolah Internasional High School itu. Semua panggung, sound, band sudah disiapkan Courtney.
Dan ada beberapa Guest stars yang masih di rahasiakan Courtney. Kurang lebih 70 orang tersebut sudah berada di backstage. Mereka sudah siap dengan kostum masing-masing.
Courtney tidak menjadi nerd pada hari ini, karena dia menjadi Courtney beneran hari ini. Courtney sudah sampai disekolah, banyak Fans atau murid-murid tersebut meminta foto kepada Courtney.
Courtney look
Semua orang-orang yang berada di backstage itu berteriak, apa lagi si Cherly. Dia malahan paling kencang hahaha.
"Hello girls" ucap Courtney dan langsung duduk di bangku khusus riasnya.
Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang mendatangi Courtney.
"Maaf kak, aku mau minta foto boleh" ucap anak kecil tersebut.
"Angel! Kakak sudah bilang sama kamu. Jangan meminta foto sama kak Courtney! Nanti kakak bisa di diskualifikasi" ucap murid tersebut sambil menatap adiknya tajam membuat adiknya menahan tangisannya.
"Hei, tidak apa-apa. Ayo berfoto bersama" ucap Courtney sambil memberikan kamera tersebut ke pengurus riasannya.
"Terima kasih banyak kak, maaf aku menggangu kakak" ucap anak kecil tersebut dan berlari meniggalkan Courtney.
Kletak..kletak..kletak..
Suara sepatu berhak tinggi memasuki pendengaran Courtney.
"Hello Courtney, kenalkan. Aku Cherly, Queen of High School disini" ucap Cherly sambil membanggakan dirinya sendiri.
Courtney hanya melihat lalu kembali menatap ponselnya. Cherly hanya menatap Courtney sebal.
"Kita bisa berteman kan?" Ucap Cherly lagi.
"Iya, kita bisa berteman. Bagaimana habis ini kita pergi jalan-jalan bersama? Ke mall? Shopping-shopping?" Ucap Courtney sambil menatap Cherly sebentar lalu kembali lagi menatap ponselnya.
"Okay, bolehkan kami berfoto sekarang?" Ucap Cherly
"Untuk apa?" Ucap Courtney
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang anak perempuan yang Bernama Courtney yang terkenal sebagai orang kaya nomor 1 di dunia, model, artis, berpendidikan tinggi dan pemain film yang merubah penampilannya menjadi seorang nerd miskin yang tidak memiliki apa...