Calya Brunella Hidayat itu nama ku, orang banyak memanggilku Alya.
Anak pertama dari dua bersaudara.
Adik ku bernama Arka Hidayat.Aku mempunyai orang tua yang tidak lagi bersama, terakhir aku melihat wajah mama saat sidang perceraian mereka.
Papa mama bercerai dan hak asuh jatuh di tangan papa.
Aku tak tahu kenapa hak asuh jatuh ke tangan papa, mengapa takdir memilih kami untuk tinggal bersama orang yang tidak pernah menganggap kami ada. Saat mereka bercerai umurku 11 tahun dan adik ku 6 tahun, jadi aku tidak tahu mengapa mereka bercerai, apa sebabnya, dan kenapa.
Sejak mereka bercerai, papa membawa kami berdua pindah keluar kota.Sekarang umur ku sudah 15 tahun artinya sudah 4 tahun berlalu dan sudah 4 tahun pula aku tidak bertemu mama.
Selama 4 tahun ini aku bertemu papa hanya di meja makan saat sarapan, tapi aku dan adik ku selalu mencium tangan nya saat berangkat sekolah. Papa pergi setelah kami berangkat ke sekolah.Papa memang memberikan semua fasilitas untuk kami berdua, tapi tidak dengan kasih sayangnya.
Bahkan semenjak perceraian mereka kami diantar jemput dengan pak Jono supir yang telah di sediakan papa dan pengambilan hasil ulangan kami selalu bi Ijah yang datang.
Tapi aku bersyukur mempunyai Pak Jono dan Bi Ijah, karna mereka yang memberikan kasih sayang selayaknya seorang ibu dan ayah bagi aku dan adik ku.Teman? Aku termasuk orang yang pandai bergaul begitu pun dengan Arka.
Aku mempunyai tiga seorang sahabat di sekolah ku. Mereka yang mengetahui bagaimana kehidupanku sebenarnya.
Alya Aziza, cewek cantik dengan tinggi 160, ramah dan pintar bergaul.
Sintia Risky, cewek cantik tapi tomboy, dan blak blak an. Tapi di antara ketiga sahabatku, aku paling dekat dengan Sintia.
Chika khansah dia adalah sahabat aku yang paling tau segala hal di sekolah ini dan dia pecinta cogan.Haiiiii All
This is my first story
Salam kenal semuaaaaa😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart
Teen FictionAku percaya setiap kesedihan pasti ada kebahagiaan, setiap kesulitan pasti ada kemudahan, setiap masalah pasti ada penyelesaian, setiap kekacauan pasti ada kedamaian, dan aku percaya setelah hujan, pelangi pun akan datang. Entah kapan datang nya, ak...