20

642 90 0
                                    

Minhyun duduk di meja makan menunggu Arin yang sedang memasak sarapan untuk mereka. 

Melihat Arin yang piawai dan telaten dengan alat-alat dapur, membuat Minhyun merasa puas.. dan bangga.

Nasi Goreng Kimchi, gyeran mari, sosis, susu dan beberapa makanan lainnya sudah ada di meja.

"Makan yang banyak ya kak, kita udah telat sarapan nih, udah jam sembilan" ucap Arin sembari menyiapkan seporsi makanan di piring Minhyun.

"Siap, istrinya Minhyun" ucap Minhyun senang sambil menerima piringnya dari Arin.

Arin melayangkan tatapan tajam.

"opps.. sorry, salah.

Maksudnya ISTRINYA HWANG MINHYUN" ucap Minhyun sambil tertawa kecil melihat reaksi Arin yang bikin ia gemas.

"Awkarin makan pepaya"

Minhyun yang masih lemot, menatap Arin bingung.

"Iyain aja, biar suami bahagyaa"

Balas Arin sambil nyengir.

"Uhuk Uhukkk hukk" Minhyun tersedak tiba-tiba dan mencoba mencari air minumnya dibantu Arin yang kaget juga.

"Su suami... suami?" tanya Minhyun dengan wajah berbinar-binar mendengar kata tersebut yang keluar dari mulut istrinya.

"Ulang lagi dong Rin, tadi ngomongnya apa? Suami?" wajah Minhyun tersenyum seperti anak kecil menatap Arin gemas.

"engga ada, siaran langsung. Lanjut sarapannya kak, ntar ke buru siang" ucap Arin sok jutek.

"ulang lagi dong Rin..." pinta Minhyun masih memelas.

"ihh kakak kenapa sih, kenapa jadi lebay gini. Dulu aja kayak kanebo kering, ngomongnya irit, dingin lagi. Sekarang jadi nyinyir dan banyak maunya" omel Arin sambil menyuap makanan ke mulutnya.

"masa sih, perasaan aku biasa aja" jawab Minhyun membela diri.

"serah kakak deh. Udah makan yang cepet kak, udah mau siang" omel Arin lagi.

"emang kalo siang mau ngapain?" tanya Minhyun

"hm.. ngapain ya kak?" tanya Arin balik

"kan, aku ambil cuti 5 hari Rin. Ya, ga ngapa ngapain dong" ucap Minhyun sambil terus menyuap makanannya.

"eh iyaaa hehe..."

"kenapa kita jadi lemot gini ya Rin?" ucap Minhyun tertawa menyadari situasi mereka saat ini.

"kakak aja, aku engga" ucap Arin nyengir

"kamu juga, kamu duluan malah"

"ihh apaan sih, kakak aja yang lemot. Tiba-tiba dokter hwang minhyun jadi lemot weekkk" cibir Arin.

"pokoknya kalo aku jadi lemot, itu gara-gara kamu. Tanggung jawab"

"apa sih kak, minta tanggung jawab mulu dari tadi pagi. Udah kayak orang hamil aja" omel Arin lagi.


Minhyun terdiam sejenak, dan berpikir.

"Kamu mau hamil?"


"KAK MINHYUN JANGAN BERCANDA! UDAH CEPETAN MAKAN!!!"












bakal fast update kok (diusahain)

semoga suka, maaf kalau masih banyak kekurangan :(

vote dan comment seikhlasnya aja

Kesalahan Kedua | Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang