🌸spesial chapter🌸

771 107 26
                                    

Jangan lupa vote dulu sebelum baca karna itu adalah semangat untuk ku, dan mungkin aku akan usahain cepet update......

So happy reading......

.


.


.

Wanita bermarga Kim itu menggeliat dalam tidur nya. Ia berusaha bergerak kesamping namun tak bisa, ia merasakan ada sesuatu yang berat di pinggang nya.

Perlahan-lahan mata bulatnya terbuka,hal pertama yang ia liat adalah semua ruangan itu berwarna putih dan tercium bau obat-obatan diruangan itu.

"Aku dimana?"

"Ini bukan kamar ku."lirih Sohyun

Sohyun berusaha menyampingkan tubuh nya,namun tangan kekar seseorang menahan pergerakan tubuh nya.

"Aishh, oppa lepaskan." Sohyun berbicara dengan suara serak khas bangun tidur, dengan berusaha melepaskan tangan orang yang ia kira adalah Kim Taehyung kakaknya.

Karna Taehyung punya kebiasaan tidur yang aneh. saat ia tak bisa tidur ia harus memeluk sesuatu agar ia tertidur, kalau bukan guling yah pasti Sohyun yang ia peluk.

"Ck..., aishh oppa~~ lepaslahh." Sohyun berdecak sebal, karna bukan nya melepaskan pelukan itu orang yang berada di hadapan Sohyun itu malah semakin mempererat pelukannya, sehingga Sohyun semakin bersandar didada bidang lelaki itu. dan Sohyun semakin mencium bau parfum lelaki yang memeluknya.

"Ini bukan bau parfum Taehyung oppa atau Suho oppa, baunya berbeda."gumam Sohyun

"Jangan-jangan........, aku tidur dengan lelaki lain?" mata Sohyun membulat dengan sempurna.

Ia mulai ketakutan, bisa gawat jika benar ia tidur dengan lelaki lain selain kakak nya. Ia mungkin akan dibunuh hidup-hidup oleh kakanya.

Dengan hati-hati ia mendongakkan kepala nya ke atas guna melihat wajah lelaki yang memeluknya itu, ia berdoa agar lelaki yang memeluknya ialah kakak nya sendiri yang menggunakan parfum berbeda.

  Deg

  Deg

  Deg

Mata bulat beningnya semakin membulat sempurna, bahkan jantungnya berdetak tak karuan saat ia melihat lelaki yang memeluknya itu.

"B...b... Bagaimana bisa aku tidur dengan nya?" ia menutup mulutnya tak percaya.

Bagaimana tidak lelaki yang memeluknya saat ini adalah lelaki yang ia cintai selama 3thn. Mereka tidur dalam satu ranjang bahkan satu selimut.

Whattt???

Satu selimut

Buru-buru Sohyun memeriksa kedalam selimut, ia berdoa apa yang ada difikiran nya tak benar-benar terjadi.

Huufft........💨💨

ia bernafas lega saat baju yang ia kenakan masih utuh. tapi ada yang berbeda,karna baju yang saat ini ia kenakan bukanlah baju yang ia pakai kemarin. Saat ini ia mengenakan baju pasien.

Make me Love you♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang