.
Suatu malam di kediaman keluarga kecil Lee pasangan yang baru saja menikah dua minggu lalu dan sekarang mengobrol sebelum tidur adalah kegiatan rutin mereka.
Tapi obrolan sebelum tidur yang awalnya romantis berubah jadi perdebatan perihal anak pertama.
"Pokoknya bunda pengennya anak perempuan!"
"Laki-laki bun!"
"Anak perempuan yah. Pasti lucu biar bunda ada temennya."
"Dimana-mana anak pertama itu laki-laki bun. Biar kelak bisa jagain adik-adiknya!"
"Kalo perempuan lebih penyayang, nanti dia pasti sayang sama adik-adiknya! Gimana sih si ayah?!"
"Tapi Bu-..."
BRAKKK
"BUUNNN KENAPA AYAH DI KUNCI DI LUAR?"
"POKOKNYA BUNDA PENGEN ANAK PEREMPUAN TITIK. BUNDA GAK PERDULI! AYAH TIDUR DI SOPA AJA SANA!"
"BUUN ! MASA GARA-GARA INI AJA BUNDA TEGA KUNCIIN AYAH TIDUR DI LUAR ? DINGIN BUUUN~"
"BODO YAH!"
#SaveAyah
.
7 Bulan kemudian.
Ayah Lee dan Bunda Lee baru pulang dari Dokter kandungan.
"Yah bunda seneng banget ternyata hasil USG anak kita perempuan. Doa bunda di kabulin hehe"
"Itu kan baru prediksi bun belum semuanya keliatan."
"Bilang aja ayah iri sama keluarga Seo tetangga kita yang baru lahiran anak laki-laki hihi"
"Apaan sih bun! Ngapain ayah iri ? Ayah mah terserah yang di atas aja deh ngasihnya apa."
"hemmm ayah ngambek ya?"
"Maaf Ayah gak ngambekan kayak Bunda! Ya mudah-mudahan aja hasil USG nya belum akurat hehe"
"AYAAAAHHH!"
BUG BUK BAK BUGH
#SaveAyah (2)
.
2 Bulan Kemudian.
"Wahh anak ayah ganteng mirip ayahnya ya!"
"Mata ayah curek! Udah jelas cantik mirip bunda iya kan nak ? dudududu"
"Eaakk !eaakk!" *Suara bayi.
"istighfar bun! istighfar!"
#SaveBunda
.
1 Tahun kemudian.
Ayah Lee baru pulang dari Kantor dan langsung kaget melihat keadaan anak nya.
"BUUUUNNN! FELIX BUN!"
"ada apa sih yah ?" Bunda Lee datang dengan masih pake celemek lengkap dengan spatula masak.
"Liat anak kamu main nya bedak sama lipstick. Ayah gak kuat bun liat nya!"
"Kirain ada apa si ayah. Biarin yah Felix kan masih kecil!"
"Ayah tobat bun! Astaghfirullah"
#SaveAyah (3)
.
KAMU SEDANG MEMBACA
LadyB [Changlix]
FanfictionSalahkah Bunda Lee yang ingin sekali punya anak perempuan ? Salahin Changbin kenapa dia terlahir jadi tetangga Felix.