Fight

1.5K 143 3
                                    

supaya engga bingung, gue kasih tau bakal ada Ji Hyun, dia tokoh fiktif ko, jadi engga usah di ambil hati, hanya fiktif belaka. Ji Hyun ceritanya mantan traine YG yang hampir debut tapi malah mengundurkan diri dan menyerah dengan mimpinya  karena suatu hal yang berkaitan dengan si cewek yang ngobrol sama Hanbin di kafe.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa bulan lagi Blackpink akan sibuk dengan jadwal debut sementara ikon akan disibukan jadwal dome tournya dijepang bulan depan. Hanbin sedang mengerjakan beberapa lagu comeback untuk mengisi kekosongan aktivitas ikon di korea.

Hampir setiap hari anak ikon sibuk di studio apalagi Hanbin mungkin itu yang membuatnya tidak terlalu sehat.

...

Kimbab : Jenni, lagi dimana?

J : di basement, kenapa oppa?

Kimbab : lagi sibuk latihan ya?

J : engga ko, ini baru selesai

Kimbab : ikon jam 8 tadi baru selesai dari meeting sama staf dan produser, Hanbin keliatan pusing banget mikirin masalah comeback, gue sama anak ikon lain engga tau dia dimana, lu dikabarin dia engga? Kita sengaja engga ngasih tau ka manajer dan Mr.Yang takut membuat masalah baru

J : gue engga tau, hp dia engga bisa dihubungin?

Kimbab : nyambung tapi engga diangkat

J : yaudah gue coba hubungin dia, nanti gue kabarin kalo Hanbin respon

Kimbab : tapi lu engga perlu cari kelaur Jenn, ini udah malem, kalian juga baru selesai latihan kan, anak-anak sih Masih cari dig edung YG, di apartemen, dan lingkungan sekitar situ, biasanya kalo keadaan kaya gini dia di taman tapi sekarang engga ada, gue khawatir.

J : yaudah nanti gue kabarin lagi ya

Kimbab : thanks Jenn

Kenapa semua orang berpikir Hanbin akan memberi kabar ke gue, gue benci. Gue engga bisa ngasih tau anak-anak Blackpink, mereka kelelahan dan harus segera kembali ke asrama. Gue meminta mereka pergi duluan.

Gue mencoba menelfon Hanbin sekali tapi tidak diangkat, gue coba mengirim pesan supaya mengangkat panggilan telfon dari gue, lalu gue telfon dia sekali lagi dan diangkat.

"Halo, Hanbin lu dimana?" tanya gue

"Halo, Hanbin lagi ke toilet sebentar" kata sebuah suara lembut disebrang sana

"Maaf, ini hp Hanbin kan? ini siapa ya?" tanya gue bingung kenapa malah suara perempuan yang menjawab

"Iya bener ko, gue bilang Hanbin lagi ditoilet" jawabnya

"Oh, kalo boleh tau kalian dimana? Anak-anak yang lain sibuk nyari Hanbin, supaya gue bisa ngabarin yangg lain dan minta mereka engga perlu khawatir" jelas gue

"Engga perlu khawatir, Hanbin baik-baik aja ko, gue tutup ya" kata suara itu, samar-samar gue mendengar sebuah suara memanggil nama kakak perempuan Jinhwan oppa, ada yang sedang memesan kopi dan ada musik ikon yang diputar, mungkin Hanbin pergi ke kafenya kakak perempuan Jinhwan oppa. Gue bergegas menghentikan taksi dan melaju menuju kafe itu.

Dari dalam taksi gue bisa liat Hanbin dan mungkin gadis pemilik suara yang ditelfon itu, mantan traine YG dua tahun lalu, mereka sedang menertawakan sesuatu, sebelum gue sempat turun dari taksi, Jiwon dan Jinhwan oppa lebih dulu masuk dan mendekat keaarah mejja Hanbin, dari dalam taksi gue menyaksikan perdebatan mereka terlihat dari ekspresi marah Hanbin dan Jinhwan oppa.

JENBIN - JENNIE KIM HANBIN - LONG TIME NO SEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang