Gwenchana?

16 6 0
                                    

Kantin High School Seoul Star
09:30 KST

" Siapa nama yeoja yang kau katakan tadi? " Tanya Chanyeol selesai menghabiskan Kimbab yang ia beli 15 menit yang lalu.

Saat ini Chanyeol dan Taeyeon berada dikantin sekolah, tempat duduk paling pojok dekat dengan taman sekolah. Chanyeol menatap fokus ke Taeyeon yang masih sibuk menguyah makanan yang ia pesan.

" Kau tidak sabaran. " Ketus Taeyeon yang telah menelan suapan nasi goreng terakhirnya.

Taeyeon menarik napasnya. " Yeoja yang aku tunjuk tadi bernama lengkap Calendre Kei. " Mulai Taeyeon.

" Marganya? "

" Kim. " Jawab Taeyeon. " Jangan tanya padaku kenapa marganya tidak ada didepan, ditengah, ataupun diakhir namanya. " Sambung Taeyeon cepat membuat Chanyeol terdiam.

" Yeoja itu terkenal dengan julukan Antisocial Girl.-"

" Antisocial? " Sela Chanyeol bingung dan Taeyeon menatapnya tajam.

" Jangan menyela perkataanku, Caplang!. " Peringat Taeyeon tajam membuat Chanyeol tersenyum kikuk karnanya.

" Hei! Apa-apaan panggilanmu tadi. " Sentak Chanyeol yang tidak terima dikatain Caplang oleh Taeyeon.

" Diam, atau tidak Aku lanjutkan." Ancam Taeyeon dingin dan Chanyeol terdiam mengdengarnya.

" Julukkan itu pantas untuknya. Yeoja itu tidak pernah terlihat berteman dengan siapapun selama dua tahun disini. Sifatnya juga dingin dan irit dalam berbicara. Satu lagi, wajah tidak pernah menampilkan ekspresi apapun. Tersenyum setipis kertas pun tidak pernah terlihat. Menunjukkan kemarahannya ketika dia hina pun tidak pernah. Makanya julukkan itu ia dapat dan satu sekolah mengenalnya dengan julukkan itu. " Jelas Taeyeon panjang lebar dan berakhir dengan helaan napas panjangnya.

Mata bulat Chanyeol bersinar mengdengarnya. " Berarti dia terkenal dong. Wah.. aku harus jadi... Aish.. Yeon sakit, jangan pukul kepalaku. " Ringis Chanyeol yang mendapatkan pukulan dikepala dari Taeyeon.

" Bodoh! Kalau kau terkenal karna prestasi akademik dan non akademik tidak masalah. Ini, malah terkenal karna sifat jelek. Dasar Baka Dobby. " Semprot Taeyeon judes dan Chanyeol yang mengdengarnya pura-pura menggaruk tengkukknya yang sama sekali tidak gatal.

Sedetik kemudian Chanyeol tersadar dengan kalimat terakhir Taeyeon. " Baka itu apa Taeyeon? "

......
.....
....
...
..
.

ANTISOCIAL GIRL
Main Cast :
Calendre Kei (oc), Park Chanyeol, Oh Sehun, Jeon Jungkook, Kim Taeyeon, Byun Baekhyun
Support Cast :
Suho, Irene, Yoona, etc.
Genre :
Drama, Family, Friend, School Life.
Rated :
T+
.
Warn.
Don't Like, Don't Read.
Simple kan😎
.
stawrryKing11
.
..
...
....
.....
......


Kepala Chanyeol tergeletak lunglai diatas meja. Ia menatap bosan guru Sejarah yang berkomat-kamit menjelaskan sebab terjadinya Perang Dingin antara Amerika dan Rusia.

Sesekali kelopak matanya terpejam dan tak lama terbuka. Terus terjadi berulang-ulang, membuat Minho yang berbalik menghadap murid kelas, nama guru Sejarah yang mengajar di kelas Chanyeol memberhentikan penjelasannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Antisocial GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang