Bagian Sembilan🍭

349 33 5
                                    


Selamat Membaca Kisah
Rani Dan Dirga

🐼🐼🐼

Ku pikir dia mencintaiku...

Dengan segala perhatiannya

Mengalihkan fokusku padanya.

Mencintainya dalam diam

Membuat hatiku tenang, dan walaupin aku senang karna nya...

"Dia tidak mencintaiku...

Susah ada wanit

"Ehem"

Jari jari lentik Rani mendadak diam saat menari nari di atas keyboard laptop nya karna mendengar deheman seseorang.

Dirga berjalan mendekat ke arah tempat tidur Salma dan Salwa, berdiri di depan Rani yang duduk di lantai beralaskan karpet hello kitty tengah fokus menatap laptop nya, kemudian mata biru itu mendongak ke atas menatap pria yang ada di hadapan nya.

"Kamu ngapain? Balik ke kamar" perintah Dirga tanpa ekspresi.

"Aku lagi nulis, Dirga"

"Aku bilang balik ke kamar"

Rani mendengus "aku mau nyelesain naskah aku yang udah lama nggak aku sentuh, berdebu"

"Balik ke kamar, Ran" suara Dirga tambah menjadi dingin

Rani memejamkan matanya dan membuka nya cepat "ada apa dengan kamu?"

Dirga terdiam seperti berpikir "Sinan nangis" ucap nya tanpa eksperesi sama sekali.

Rani membulatkan mata nya sempurna, tanpa aba aba dia langsung bangkit berdiri dan berlari kecil ke arah kamar nya.

Dirga menatap punggung Rani yang perlahan menjauh

"Cih, giliran Sinan aja"

Sementara Rani berlari cepat membuka pintu kamar, sedikit heran karna tak mendengar suara apa apa.

Rani mendekati tempat tidur Sinan yang ada di dalam kamar nya, menatap bayi itu yang sangat nyenyak, kemudian beralih menatap El, sama nyenyak nya seperti Sinan.

Tek Tek

Rani menoleh ke sumber suara dimana Dirga berdiri di depan pintu kamar dan mengunci nya dari dalam, lalu membuang kunci itu ke sembarang arah.

"Di.. Dirga"

Dirga berjalan acuh mengabaikan Rani yang tak percaya, apa pria itu sudah gila pikir Rani.

"Kamu bilang Sinan nangis, mana? Dia lagi tidur nyenyak gitu"

"Heh kalo aku gak bilang Sinan gak nangis apa kamu mau ke kamar?" tanya Dirga

Rani semakin kesal "ayolah ada sama kamu Dirga? Kamu lagi ada masalah? Cerita sama aku"

Dirga tersenyum miring membuat Rani bergidik ngeri. Oke fix Dirga benar benar gila dan sangat menyeramkan.

Story Of My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang