- s a t u

59 14 0
                                    

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
Again, it's Monday
The weekend is still far away
When I was already feeling worn out
You're a holiday that came to my everyday
Who are you?
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Hari semakin senja.
Cahaya matahari mulai meninggalkan sudut kamar Sehun dan bulan datang untuk menghiasi kamar Sehun dengan cahaya gelapnya dibantu dengan gemerlapnya kilauan bintang.

Oh Sehun masih saja bergelut dengan ponselnya di atas ranjang. Padahal berulang kali ibunya sudah memanggil untuk mengingatkan Sehun mandi karna malam akan datang.

Tok tok tok tok!

Ketukan pintu ibu sehun semakin kencang disertai teriakan maut yang mampu membuat jantung sehun berdegup kencang. Sehun pun terkaget dan segera bangun meninggalkan tempat tidurnya untuk mengambil pakaian lalu keluar kamar dan mandi.

"Yak, OH SEHUN! INI SUDAH JAM BERAPA. KAMU GAK LIAT ANAK-ANAK KOMPLEK YANG HABIS MAIN LAYANGAN AJA UDAH PULANG KE RUMAH BUAT MANDI. KAMU? ckckck LIHAT? AIGOOO, KAMU MAU MAKIN DEKIL" Ibu sehun

"Iya eomma ini sehun lagi otw juga" balas sehun dengan selow sambil menuju ke kamar mandi.

- Sehun pun mandi -

Setelah selesai mandi dan bersiap menyambut malam hari sehun kembali naik lagi ke atas ranjangnya dengan ponsel yang tidak pernah terlepas dari tangannya. Pintu kamar sehun terbuka sendiri, setelah sehun menengokkan kepalanya dia baru sadar ibunya sudah ada di kamarnya.

"Ahh eomma bikin kaget" ujar sehun sambil nyengir dan segera duduk dari posisi tidurnya

"Besok kamu masuk sekolah jangan lupa perlengkapan sekolahmu dipersiapkan" ucap ibu sehun sedikit kalem, setelah berbicara ibunya pun melemparkan uang 100k.

"Asikk dapat janjan, gomawo eomma" sehun senyum manja ke ibunya

Ibunya pun tersenyum melihat kelakuan sehun yang sangat kekanak-kanakan seperti ini.

"Nde, ini buat seminggu loh awas minta lagi. Oiya hyungmu mungkin akan patroli didekat sekolahmu besok jadi awas sampai kamu membolos!"

Kata-kata terakhir ibunya sebelum meninggalkan kamar pun membuat sehun cemberut dan mulai meningkatkan mood malas-malasan sehun turn on lagi. Sehun pun kembali bergelut dengan ponselnya untuk main game.

---

"Eomma, ada telpon dari appa" teriak sehun di ruang tamu sambil memasang dasi

"Ya sebentar,sehun sini kamu masak telurnya dulu sini. Eomma mau bicara sama appa mu"

"Aniiii! Sehun gak bisa masak" bantah sehun sambil terus fokus memasang dasi dan mendengarkan telpon dari appanya.

"Sehun jangan aneh-aneh ikut genk motornya ya, appa bakal suruh hyungmu untuk terus patroli didekat rumah sama sekolahmu" ceramah appanya

"Ahh nde appa, appa ni eomma datang. Bicara sama eomma ya" ucap sehun mengakhiri pembicaraan dengan appanya

"Oh sehun, makan sana terus cepat berangkat nanti kamu terlambat masuk kelas" oceh ibu sehun

Sehun pun mengangguk dan segera pergi ke dapur untuk memakan sarapannya setelah itu ia segera bergegas berangkat ke sekolahnya.

monday blues✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang