"Bertemu denganmu adalah perpisahan paling menyakitkan dan hidup bersamamu adalah sesuatu yang paling diimpikan." - Jungkook Adellio
Author POV
3 Tahun kemudian...
HARI ini adalah hari pernikahan antara Sehun dan Yeri. Ya, setelah 3 tahun berlalu Sehun memutuskan untuk pulang dan langsung melamar Yeri.
Acara yang diadakan sangatlah meriah tak tanggung-tanggung mereka mengundang kurang lebih tiga ribu lima ratus undangan. Dimana didalamnya terdapat teman-teman sekolah mereka dari mulai sekolah dasar hingga SMA. Yeri pun mengundang teman kuliahnya sedangkan Sehun mengundang kolega-koleganya.
"Lis! Sayang!" Panggil Jungkook menggelegar di seluruh penjuru rumah.
"Apa? Aku di depan!" Teriak wanita berperut buncit itu.
"Lah, bukannya siap-siap malah nyiram tanaman. Mau ke nikahan Sehun kapan?" Ucap Jungkook yang masih dengan pakaian santainya menghampiri sang istri.
"Sekarang jam berapa?" Tanya Lisa sambil menyimpan gembor nya dan beralih menghadap Jungkook.
"Jam 8." Jawab Jungkook membuat Lisa membulatkan matanya.
"Kenapa kamu ga bilang dari tadi?! Acaranya jam 10!" Ketus Lisa sambil setengah berlari masuk kedalam.
"Sayang awas jatuh!" Teriak Jungkook berlari menyusul Lisa.
"Lis tuxedo aku mana ya? Tadi bukannya udah ditaro di sofa?" Teriak Jungkook yang sedang mengacak ruang tengahnya.
Pagi ini menjadi pagi yang paling berisik di rumah keluarga kecil itu.
"Aduh Kook berisik tau ga? Bukannya tadi kamu yang bawa ke mobil?" Jawab Lisa sambil menjinjing tas kecil berisi perlengkapan melahirkannya.
Ya, Lisa saat ini tengah mengandung 8 bulan. Perkiraan dokter 4 minggu lagi merupakan hari kelahiran bayi Lisa. Dan Lisa memutuskan untuk menunggu kelahiran anaknya itu di rumah orang tua Jungkook.
Saat ini Jungkook membantu ayah Lisa di kantor kakeknya, sedangkan Lisa sesekali membantu ibunya di butik. Tak ada dari keduanya yang melanjutkan pendidikan mereka, setelah kejadian itu terjadi.
"Sini tasnya, kenapa kamu ga minta bantuan aku sih." Ucap Jungkook sambil menyabotase tas di lengan Lisa.
"Daritadi aku panggilin kamu, kamunya sibuk nyari tuxedo." Balas Lisa sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ah anak ayah ngambek ya." Ucap Jungkook seraya mengelus perut buncit Lisa membuat Lisa tersenyum kecil.
"Ayok lama ah." Ucap Lisa sambil mengangkat ekor gaunnya.
Keduanya berjalan beriringan masuk kedalam mobil, keduanya segera pergi menuju ke tempat dimana pesta pernikahan Sehun dan Yeri.
🔘🔘
"Selamat ya Yer." Ucap Lisa memberi selamat kepada Yeri yang tengah berdiri di atas pelaminan.
"Makasih Lis." Jawab Yeri, keduanya berpelukan.
"Selamat ya Yer." Kini giliran Jungkook yang memberikan ucapan selamat untuk Yeri.
"Hun selamat ya." Ucap Lisa beralih ke Sehun dan memeluknya.
"Makasih Sa, makasih ponakan paman udah mau dateng." Ucap Sehun mengelus perut Lisa.
"Yaudah gue turun dulu ya." Ucap Lisa menuruni pelaminan.
Jungkook menghampiri Sehun untuk memberi selamat. "Semalat bro, semoga tokcer." Ucap Jungkook sambil menyalami Sehun.
"Pasti, gue mah sekali langsung jadi." Balas Sehun menyombongkan diri. Keduanya sama-sama terkekeh sebelum Jungkook turun dari pelaminan menghampiri istrinya yang tengah berbincang dengan teman-teman semasa sekolahnya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Call It Love [L.K]
FanficJungkook Adellio, seorang siswa terkenal di SMA Flamingo School yang harus memenuhi takdirnya yang di jodohkan oleh orang tuanya saat ia baru saja mengijak kelas 11 dengan wanita yang sama sekali tidak ia kenal. Lalisa Fredella, seorang siswi cantik...