Saya seorang santri yang bernama Alif Saputra yang sangat mengagumi perempuan berhijab.
Saya sudah lama tinggal di salah satu pondok yang bernama Miftahul Huda.
Awalnya tinggal di pondok tidak nyaman.
Aku mondok mulai kelas 1 MTs. Sampai sekarang kelas 1 MA Jadi saya udah mondok selama 4 tahun.
Awal masuk 1 ma banyak santriwan dan satriwati yang baru.namanya sama" anak baru kami belum saling kenal.
Kring... Kring...
Itu tanda bel 2 berbunyi saat nya istirahat bagi kami siswa dan siswi.
Aku yang kelas nya di lantai 2 ingin kembali ke asrama untuk mengambil uang.
Aku pun berlari. Saat aku turun ke bawah tidak sengaja menabrak siswi kelas 10 ipa..
"Gedubraakk.....
"Ehh maaf-maaf gak sengaja.. Sumpah" ucap ku
" iya gpp" kok "
aku pun bergegas lari lagi tak berapa lama aq menoleh ke belakang melihat nya lagi.
Karna waktu dia bicara tidak menampakan wajahnya melainkan hanya menunduk
Setan.. Kali ya... 😄😄Kring...
Itu bell 1 yang bertanda selesai istirahatnya...
"Yaah udah masuk coba dari taah lah dari pada telat masuk aja." Aku pun tidak jadi ke asrama ,padahal aku ingin mengambil uang untuk bayar kas sekolah.
Biasa nya anak laki-laki di kelas ku kalo di tagih baru mau bayar.Aku pun masuk kelas kembali mengikuti pelajaran.
Kring... Kring ...kring....
"Hoore pulang!"
"Ayo din siapkan!"
Bell 3 itu tanda sekolah usai. Ketika aku berjalan menuju asrama aku melihat siswi tadi yang aku tabrak. Walaupun belom sempet lihat muka nya aku pun beranikan diri untuk menyapanya
"Hhee.. Kamu yang tadi aku tabrak ya."Ucap aku."Oohh.. Kamu kamu yang tadi ya"
gila ndroo.. cantik dan lembut bener nihh Cewe.. "Hhhmm Kamu anak kelas ipa Ya"
padahal aku waktu itu sudah tau kalo dia anak ipa.. hanya ingin mencari bahan omongan aja 😂..
"Iy... Kamu sendiri jurusan apa.. "
Dia tanya balik cuuyy 😄
"Hhmm aku ips." deg deg serr.. 😂lagi asik-asik ngomong dateng pak guru." he he ayo cepet balik ke asrama Nambah mengobrol."
"ahh... ganggu bener pak guru" tapi dalam hati😂
"Iya pak...
"Iya pak assalamualaikum.. " ucap siswi itu..
Nambah penasaran aq dengan dia.. Udah cantik lembut soleha Lagi😍 kami pun kembali ke asrama.
Semenjak saat itu aku hanya berdo'a Semoga dia jodoh aku Aminnn.🙏🙏🙏🙏
Berharap banget...cuuy... 😍😂
#samfila
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta terhalang dinding pesantren😍
Randomassalamualaikum wr wb ini perjalanan santri yang mengagumi santriwati yang mana hanya bisa melihat tanpa menyapa dan hanya bisa berdoa agar mereka minta di satukan dan berjodoh...