Part 38

4.8K 139 13
                                    

Isinya adalah tespeck yang menyatakan bahwa Adara hamil anaknya lagi.

" Kamu ham..il?" tanya Adelio terbata-bata sebenarnya senang banget kalau Adara hamil tapi dia cuman mau mastiin aja.

" aku hamil sayang" jawab Adara membuat Adelio memeluk Adara dan mencium kening Adara

"makasih sayang, menurutku ini adalah kado yang sangat sangat spesial di hidupku" bisik Adelio membuat Adara merona dan menunduk malu.

Sedangkan para orang tua mereka masing-masing menatap Adelio dengan tatapan tajam+ sengit bagaikan elang yang bersiap ingin menangkap Makanannya.

Sebenarnya sih mereka senang-senang aja tapi gimana Eva dan Avid yang masih kecil.

Mereka pastinya sangat perlu  membutuhkan kasih sayang orang tua apalagi ada Aron. Dan ternyata nambah satu lagi!! Gila

" Mami gak ngelarang kamu mau punya anak lagi atau gimana, tapi apa kalian gak kasihan sama Eva dan Avid?! Mereka masih kecil begitupun dengan Aron." protes Maminya kepada pasangan suami istri yang masih muda itu.

" Bukannya orang dulu prinsipnya banyak anak bakalan banyak rejeki mi??" tanya Adelle dengan muka polosnya.

Membuat Mami geram kepada anaknya itu, memang iya sih banyak anak bakalan banyak rejekinya tapi yang benar juga dong. Anak masih kecil masa mau nambah lagi!! Lagian gak cukup apa punya anak 3?? Benar-benar pasangan yang gila.

" Terus aku harus gimana mi??" tanya Adara to the point

" sementara waktu Aron tinggal sama mami dan papi dulu sampai Aron sudah dewasa. Masalah Avid dan Eva bakalan diasuh sama BabbySitter. Nanti mami akan kerjakan BabbySitter untuk kalian masalah gaji biar Mami yang bayar" Tegas Maminya membuat Adara dan Adelio membulatkan matanya.

Bukannya Aron anaknya?? Kenapa mereka harus dipisahkan oleh Aron??  Hiks hiks 100%  Pasti mereka bakalan kangen sama Aron

" tapi mi... Ucapan Adara langsung di potong oleh papinya

" Ikutin ucapan mami" Tegas Papi membuat Adara dan Adelio terdiam.

" Lagian sih kalian ngebet banget pengen punya anak lagi.. Kasian deh lohh" ledek Adelle , ia senang kok kalau di rumah bakalan ada Aron. Pastinya dia bakalan bolak balik menuju ke Negara Italia

Yapp sementara waktu Mami dan papi tinggal di Negara Italia karena masalah urusan pekerjaan. Maklum perusahannya bercabang-cabang.

" besok kalian mesti pulang ke Amrik karena perusahaan Di amrik membutuhkan kamu Adelio" lanjut papinya

Inilah yang membuat Adelio capek setengah mati. Dia harus bekerja pagi dan pulangnya kadang malam, bahkan tak jarang dia melihat istrinya tertidur di sofa.

" Ya"

Akhirnya Acara Ulang Tahun Adelio sudah selesai. Acara tersebut sudah dilakukan pada pagi hari dan baru selesai pada malam hari.

Sepupu Keluarga mereka, sanak saudara mereka sudah pada pulang ke negara masing-masing termasuk Rey dan Ibu angkat Rey.

Tinggalah Adelle, Ardo, Adelio,Adara, mami, papi,ayah,bunda,Aron,Eva dan Avid

" Papi duluan ya karena habis ini papi ada meeting" pamit papinya meninggalkan semuanya.

Papi dan mami pulang bersama Aron sesuai dengan perintahnya barusan.

" Bunda  pulang dulu ya" pamit Bunda yang memang sedang ada urusan.

Bunda dan Ayah Lio pun sudah pulang dan sekarang hanya tinggal Adelio, Adara,Adelle,Ardo, Eva dan Avid.

Possesive Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang