27. I'm Sorry (Yixing's Side)

1.3K 219 73
                                    

🌹Makarl_ohseh05 Present🌹

🍁

🍁My Husband and Him🍁

🍁

🐊Yixing's PoV 🐊

Aku pernah berharap pada cinta, dimana aku menggantungkan sebuah harapan besar disana. Sebuah cinta yang tak pernah kembali ke asalnya.

Hatiku terpaku hanya untuk mencintainya.

Aku memang mencintai dia namun, cinta yang kuharapkan memang tak berbalas. Pertama kali ku jatuh cinta saat aku bertemu dengannya 15 tahun yang lalu, dimana dia kehilangan arah dan tujuan.

Dia sebatang kara.

Aku yang tinggal bersama keluarga Park bertanya pada Chanyeol,

"Tuan Muda Chan, siapa dia?" Tanyaku saat itu yang masih berusia 18 tahun.

Kami semua seumuran ternyata.

"Perkenalkan, dia Sahabat terbaikku..." tatapan Chanyeol saat itu sendu dan kembali ceria saat berkata, "...dia spesial." Ucapan Chanyeol membuat dia tertawa.

Manis.

Tawanya yang bahagia, matanya yang menyipit sempurna, dan juga sentuhan tangannya dipipiku saat itu membuat jantungku bekerja tidak baik. Dia berdetak lebih cepat dari biasanya, aku bersemu merah hanya karena sentuhan tangannya.

"Lesung pipimu sangat manis, aku suka!" Serunya membuatku merah padam.

"Ey, wajahmu memerah!" Ejek Chanyeol padaku dan aku tertunduk malu. Bisa-bisanya aku terbuai rayuan majikanku sendiri.

"Chanyeol !!!" Seru Suzy dengan memukul majikanku itu. Mereka berdua bercanda dan tertawa.

Chanyeol merangkul Suzy, "Ayo kita jemput kekasihmu itu. Dia sudah ada di gazebo bersama Ayah!" Seru Chanyeol.

Dan saat ku tahu dia mempunyai kekasih membuatku menyerah, karena sainganku adalah Oh Sehun. Pewaris Litch Group.

Aku tinggal di kediaman Chanyeol karena sekolahku libur dan persiapan menuju perguruan tinggi di luar negeri. Bisa dikatakan, aku cukup cerdas bisa melompati kelas dan lebih dulu lulus dari Chanyeol.

Yang aku tahu dari Nyonya Park adalah Suzy diangkat menjadi anak keluarga Park. Dan wanita itu sempat menyandang gelar nama Park dibelakangnya.

Keluarga Park memanglah sangat baik, hingga aku tidak pernah merasa jika aku hanyalah anak asisten mereka. Aku diperlakukan layaknya seorang anak mereka dan tinggal bersama.

Chanyeol dan Suzy menghindari media massa, dimana mereka lebih senang tinggal jauh dari hingar bingar kekayaan keluarga Park yang terhormat.

Suzy dan Chanyeol menyewa sebuah Flat, dan mereka akur bagaikan adik dan kakak.

Namu naas, tujuh tahun kemudian sebuah insiden terjadi. Photo Chanyeol bersama seorang pria mulai menyebar di media massa.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] My Husband and Him✔[End❤]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang