Oneshoot

96 7 0
                                    


Anggaplah author pengen pindah lapak XD

Fic ini pernah di publish di Fanfiction.net sebelumnya

.
.
.
.

"Kau bilang mau mengatakan sesuatu. Ada apa?"

"Cukup."

"Hah? Maksudnya?"

"Cukup sampai disini."

"Teme, apa maksudmu? Kalau bicara itu jelas-jelas!"

" Kurasa kita harus membuat jarak."

"Jarak?"

"Jangan pura-pura tidak tahu, dobe."

"Apa ini karena 'orang itu'?"

"Memang seharusnya kita tidak bersama lagi kan?"

"..."

"Aku tahu kau mengerti jadi cukup sampai disini."

That Spring, I Found My Love

Naruto © Masashi Kishimoto

This Fic © Cha Yami no Hime

Genre : Romance & Friendship

Rate T

Pair : SasuNaruko

Warning : AU, misstypo -insyaallah-, ide pasaran dll.

Don't like don't read

Enjoy ^^

Musim semi, 2 tahun yang lalu

Naruko's PoV

"Atashi wa Naruko Namikaze desu. Yoroshiku."

Aku membungkukkan badanku. Dan kemudian duduk ditempat dudukku lagi. Aku dapat giliran terakhir untuk memperkenalkan diri. Itu karena aku duduk di pojok belakang.

"Nah, itu semua teman-teman kalian di kelas ini selama satu tahun kedepan." Ucap Kakashi-sensei.

Aku mengedarkan tatapanku kesekeliling. Aku sekarang sudah kelas 2 SMP dan ternyata teman-temanku di kelas 1 masih banyak disini.

"Baiklah, karena perkenalan kita sudah selesai, silahkan tunggu guru mata pelajaran selanjutnya. Selamat pagi anak-anak."

"Selamat pagi Sensei."

Belum 10 menit Kakashi-sensei pergi dari kelas, semuanya sudah berhamburan. Membentuk kelompok-kelompok sendiri untuk sekedar yah... mengobrol ataupun menggosip. Aku? Keh, aku kurang suka begitu. Lagian aku tidak terlalu dekat dengan teman-teman di kelasku.

Kuedarkan tatapanku dan berhenti karena aku tidak sengaja melihat teman laki-lakiku dikelas ini yang duduk di barisan ketiga dari pintu dan nomor dua dari depan. Kuperhatikan cowok dengan rambut raven itu. Keh, gaya rambutnya aneh. Seperti gaya rambut emo yang gagal.

Tapi kalau dipikir-pikir, kenapa dia menyendiri disitu? Di sekolah ini siapa uang tidak mengenal Uchiha Sasuke? Siswa jenius yang hampir mengalahkan Nara Shikamaru dan putra dari klan terkaya di Konoha bahkan di Jepang. Kurasa dia memiliki kepribadian yang tertutup.

"Naru-chan, apa kau bagian dari Fansclub Sasuke?"

Pertanyaan Ten-ten memecah lamunanku. Aku menoleh kesamping, tempat gadis becepol dua itu duduk.

This Summer I Found My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang