Error - Changkyun

644 23 0
                                    

Tanggannya gemetar hebat saat wanita itu telah Ia tidurkan di atas ranjang miliknya.

Menyelimuti seluruh tubuh yang dibalut pakaian yang sudah acak-acakan karena ulahnya. Bahkan beberapa lebam terdapat di wajah dan tangannya.

Tanpa pikir panjang Ia menyambar handphone yang tadi sempat Ia lempar ke atas nakas. Ia masuk pada chat grup yang biasa Ia gunakan bersama Hyung-Hyungnya. Masa bodo Ia akan di hajar habis-habisan oleh mereka setelah mereka nanti tahu apa yang terjadi, Ia tak akan bisa menyelaikanya sendirian. Ia akan menjelaskan yang terjadi.

Hyung Jeball..
.....

Setelah tulisan itu diketiknya, Ia segera mengirimnya.

Changkyun mondar mandir menanti Hyungnya datang. Tapi sudah 30 menit berlalu tak ada seorangpun yang datang padahal ini belum begitu malam.

Braak. Ia terlonjak kaget saat akan menaiki tangga menuju kamarnya. Dilihatnya seorang laki-laki dengan postur atletis menggebrak pintu.

"apa yang terjadi?" Tanyanya to the point. Disusul dengan satu orang lagi yang datang. Shownu terlihat garang namun khawatir saat melewati Wonho dan berjalan kearah Chankyun yang mematung di anak tangga.
Changkyun menunduk. Tak tahu harus mengatakan apa.

"aku memperkosan seseorang." Ucapnya sesal.

Chankyun tak berani menatap kedua Hyungnya yang tak bereaksi apa-apa saat kalimat itu keluar dari mulutnya.
Tangan Shownu mengepal kuat.

Memang benar jika dirinya juga adalah laki-laki brengsek. Tapi beberapa kali Ia sudah memperingatkan maknaenya untuk tidak menjadi laki-laki brengsek sepertinya atau hyungnya yg lain.
Tapi kenapa? Dari mulai dirinya, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, jooheon dan sekarang Changhyun tak ada yang bisa membenarkan diri.

Seketika emosi meluap begitu saja. Tanpa sadar tangan terkepalnya melayang meninju wajah milik Changkyun.

"Hyuung". Wonho mengintrupsi.

"Sudah Aku peringatkan untuk bertindak hati-hati, dan tidak seperti kami yang brengsek ini." nafasnya terengah.

Kecewa. Itulah yang sedang Ia rasakan. Tangannya menggapai kerah jaket Changkyun dengan kasar siap memukulnya kembali. Jika saja Wonho tidak sigap memisahkan mereka, maka dapat dipastikan akan ada pukulan kedua di wajah Changkyun.

"apa yang terjadi?" Wonho menoleh ke arah pintu.

Kihyun berdiri bingung, karena melewatkan sesuatu.
Shownu menepis tangan Wonho yang tadi memisahkan pertikaian kecilnya dengan Changkyun. Dengan langkah kesal Ia berjalan menuju sofa ruang tamu dan duduk disana. Kepalanya menengadah, mengatur nafasnya yang memburu karena emosi. Wonho mengikuti. Kihyun menatap datar wanita di sampingnya dan menggedigkan dagunya mengisyaratkan agar wanita itu ikut masuk.
Hyurin menatap Changkyun yang hanya berdiri kaku ditempat tadi. Kemudian melangkah mengikuti langkah Kihyun.

"Oppa biarkan aku mengobatinya". Ucapnya pelan saat Kihyun telah duduk di hadapan Shownu dan hendak bertanya.

"dimana wanita itu sekarang.." Kihyun yang hampir mejawab Hyurin menoleh pada Shownu yang masih menatapnya kecewa. Bersamaan dengan itu Jooheon dan Minhyuk datang dan langsung menghampiri sofa, diikuti dengan Hyungwon yang berjalan gontai, seperti baru bangun tidur.

"diatas" . Jawab Changkyun pelan.
"Hyurin-ah, tolong temui wanita yang ada di kamar Changkyun !!". Shownu menatap memohon pada Hyurin yang sebenarnya bingung. Tapi Ia lantas mengangguk.

"Yeoja???" serempak mereka -kecuali Wonho- bertanya.

"dan kemari Kau brengsek, kami butuk penjalasan". Ia bisa mendengar Shownu mengeluarkan kalimat kasar itu pada Changkyun. Langkahnya pelan saat akan melewati Changkyun yang seperti siap di bunuh oleh Hyung-hyungnya.

Oneshort Monsta XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang