Sebelum kalian baca, aku harap kalian ga melewati bagian ini dulu. Ini sepenuhnya imajinasi gila aku soal Sestal. Ga ada batasan, semua suka-suka aku. Dan sebagai manusia, jelas kita gak tahu apa yang akan terjadi 5 atau 10 tahun ke depan.
Well, karena itu apa yang terjadi di part ini sama sekali murni khayalan tingkat tinggi yang aku inginkan benar-benar kejadian. Aku selalu harap Krystal dan Sehun tetap dapatkan yang terbaik. Aku cuma sering pikir, dua idol yang harus terpisah karena keadaan, karena harus menjaga perasaan fans, ataupun karena tekanan dari banyak pihak, pasti akan romantis banget seandainya mereka buat janji menikah beberapa tahun kedepan.
Aku membayangkan kayak cinta mereka seolah besar banget, sampai rela melepas segalanya, seakan gak takut dengan apapun. Karena yang aku tahu, sesuatu yang terburu-buru gak akan berakhir baik, dan cara mencintai yang paling tulus dan jujur adalah dengan menunggu waktu yang tepat untuk datang, lalu baru bertindak 😆
Semoga kalian menikmati part ini dan menikmati akhir cerita dari FALL. Cerita yang awalnya kubuat karena iseng dan ga ada kerjaan.
***
Setelah kontroversi besar dimana Sehun dengan gilanya mengakui rasa citanya pada Krystal ke muka umum, banyak sekali penggemar yang mulai menyerang Sehun dan Krystal lagi.
Hal itu menyebabkan SM melakukan tindakan tegas pada kedua artisnya itu. Maka hari ini, Sehun melakukan sebuah konfrensi pers untuk meluruskan semuanya.
Meski baru pukul 8 pagi, para wartawan majalah dan surat kabar sudah bersiap dengan kamera mereka di tempat duduk, mengarahkan kamera mereka ke tempat di depan, dimana Sehun baru saja muncul lewat pintu samping, di dampingi oleh pihak keamanan yang akan menjaganya selama proses penjelasan ini berlangsung.
Para penggemar dan haters semua berbondong-bondong meneror Sehun dan Krystal di sosial media dengan kata-kata kasar dan keterlaluan. SM sendiri kesulitan mengambil tindakan soal ini.
Kasus ini semakin mirip dengan kasus Hyuna dan EDawn. Setidaknya Sehun dan Krystal sama sekali tidak berkencan. Dan hal inilah yang harus dia luruskan sekarang.
Sehun membuka konfrensi pers dengan salam, tidak menunjukkan gesture menyesal ataupun takut, karena menurutnya isemua ini sudah melewati batas.
"Pertama-tama aku ingin meminta maaf pada semua Hyungku di EXO. Kedua pada Aeris yang sudah tersakiti hatinya. Tapi aku sama sekali tidak menyesal melakukan pengakuan kemarin. Itu adalah salah satunya hal yang membuktikan bahwa aku masih makhluk hidup.
EXO tidak akan bisa seperti sekarang tanpa Aeris dan aku sangat berterimakasih karenanya. Tapi aku dan Jung Soo Jung sunbae sama sekali tidak menjalin hubungan. Tapi aku benar-benar menyayanginya. Mencintai gadis pemalu itu. Yang kalian semua maki dan kalian sumpahi agar cepat mati.
Aku tidak mengerti kenapa semua orang bersikap seakan kami berdua melakukan dosa besar. Apa kami menghilangkan nyawa orang? Apa kami berzinah? Apa kami melakukan sesuatu yang melanggar hukum?
Belum lewat lama sejak aku melihat Jonghyun Hyung pergi. Aku sadar sekali tekanan yang dihasilkan dari pekerjaan ini bukan main beratnya. Kalian selalu bilang itulah harga yang pantas karena kalian sudah menghabiskan uang untuk kami.
Sekali lagi aku berterimakasih. Tapi itu tidak memberi hak pada kalian untuk mengambil sisi kemanusiaanku. Hatiku bukan mesin yang bisa di atur kepada siapa dia akan jatuh. Milikku jatuh pada gadis itu. Si keras kepala yang selalu memasang wajah jengkel, menyembunyikan kebaikan hatinya dan malah membuat orang membencinya.
Aku sudah memikirkannya. Aku tetap tidak boleh bersikap egois. Masih ada member EXO lainnya yang terkena imbasnya. Tolong sudahi kecaman kalian. Disini aku dengan jujur mengakui bahwa aku tidak memiliki hubungan apapun dengan Krystal Jung. Dan dengan tulus aku meminta maaf sekali lagi. Tolong jangan hanya karena diriku kalian jadi membenci EXO. EXO adalah nama yang lahir dari Aeris. Jangan buang itu, kumohon. Sebagai gantinya aku bersumpah tidak akan pernah berpacaran sampai aku memutuskan untuk berhenti dari dunia entertain."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] FALL (First And Last Love)
Cerita Pendek"Tidak ada penolakan Krystal. Memang sudah di putuskan kau akan bekerja sama dengan Oh Sehun untuk pemotretan ini. Kau harus mengikutinya, mau ataupun tidak." Krystal tengah mencoba menahan dirinya sekeras mungkin untuk tidak menjawab lagi perkataan...