Author : Cassie_Yunjae
Cast : Jung yunho (28th) dan Kim Jaejoong (28th)
FF YAOI!!!
.
.
.
.
Pagi-pagi sekali di penginapan Hokkaido, para kru dari J Magazine dan beberapa manajer dari agensi SM dan JYP.
"sebelum kita melakukan pemotretan pada pukul 9.00 nanti, seperti biasa akan dilakukan meeting kecil untuk kelancaran pemotretan nanti, dan juga para wakil dan manajer dari agensi SM dan JYP terimakasih telah menghadiri meeting kecil ini" seo sunbaenim membuka acara meeting.
"baik saya akan memperkenalkan beberapa fotografer dari J Magazine pada acara ini yaitu pertama Kim Jaejoong dan Kim Samuel, dan editor park chanyeol dan byun baekhyun, penata kostum yang akan dipakai nanti akan diatur oleh Shim shin dan Cyhntya Lee, untuk perlengkapan seperti lighting ada Park Jinki dan Ong Kii Hae kalian bisa mengandalkan mereka berdua jika ada keperluan lainnya dan juga saya sebagai koordinator juga pengarah dalam pemotretan hari ini" seo sunbaenim memperkenalkan anggota kru dari J Magazine kepada para staf dan manajer dari SM dan JYP.
"Lokasi nanti ada di Otaru, Furano Park, dan Himawari No Sato, jarak tempat penginapan ini ke lokasi akan memakan 2-3 jam, dan kita akan berangkat pada jam 9 pagi" jelas seo sunbaenim
"lokasi pertama di Otaru kedua di Furano Park dan terakhir di Himawari No Sato. Untuk pentata kostum Shin dan cynthya apakah sudah menyiapkan pakaiannya?" tanya seo sunbaenim
"sudah sunbanim"
"perlengkapan jinki dan kii hae apakah sudah kalian siapkan?"
"sudah sunbaenim"
"baik semua sudah siap, apakah ada yang ditanyakan?" tanya seo sunbanim kepada seluruh anggota dan semua anggota menggeleng dan telah memahami penjelasan seo sunbanim
"bagus, jika ada kesulitan mohon nanti tanyakan kepada saya. Terimakasih telah hadir dan semuanya mohon siapkan perlengkapan dan diri kalian untuk pemotretan nanti, Semoga sukses" dan semua orang di ruangan tersebut membubarkan diri.
.
.
Place : Otaru
"Akhirnya sampai jugaaaaa" ucap baekhyun sembari meregangkan badan setelah turun dari Van
"waahhh indah sekalii" puji samuel melihat pemandangan Otaru
"kalian segera menyiapkan peralatan kalian"
"Ne!!" ucap mereka serempak
Anggota lainnya membantu menyiapkan peralatan untuk pemotretan, terutama jaejoong terlihat sibk menyesuaikan fokus lensa kameranya, bersama samuel disampingnya yang juga menyiapkan lensa-lensa yang akan digunakan nantinya, mereka terlihat menikmati kegiatan sembari mengobrol ini-itu. Van artis juga sudah datang dan beberapa mereka sudah membubuhkan make up untuk artis-artisnya.
YOU ARE READING
JUST LOVE (YUNJAE) YAOI
RomanceKisah cinta seorang fotografer baru bernama kim jaejoong dan sahabat lamanya yang telah sukses menjadi model... my first fanfiction about yunjae terinspirasi dengan jaejoong yang suka dengan fotografi