Akhirnya luka-luka sang beruang sudah pulih total dan kegiatannya sudah mulai dijadwalkan kembali. Yang pasti bakalan berjibun karena sudah hiatus lumayan lama. Para fansnya menunggu dengan sangat tidak sabar kemunculan kembali seorang Kang Geum yang menawan.
Hari ini Kang Geum sedang bersiap-siap untuk melakukan acara pemotretan sebuah majalah Men Health. Disini dia akan berpose dengan hanya memakai celana berenang berwarna biru sponsor dari Calvin Klein. (nyai Irin bakalan mangap-mangap karena abs yayangnya bakal tersebar di seluruh Korea)
Dan sekarang pemotretan sedang berlangsung, entah apa yang terjadi ternyata pas sang beruang memasang pose coolnya terjadi kebocoran pipa air untuk kebakaran yang terdapat di gedung itu sehingga tubuh sang beruang menjadi basah, akan tetapi photographer masih tetap mengabadikan foto-foto sang beruang yang basah kuyup dengan semangat 45. Bagus dan seksi katanya sambil menelan ludah, maklum photographernya cewe sodara-sodari. Hampir khilaf dia melihat perut abs ala roti sobek Kang Geum, apalagi basah-basah gitu.
"Iya dilanjut posenya Kang Geum-shi" ucap sang photographer bersemangat memijit kameranya.
"Baiklah Linda-shi" balas sang beruang terhadap sang photographer dan mulai memberikan pose-pose terbaiknya.
"Bisa khilaf gua lama-lama" batin seorang asisten photographer.
"Inget...ingetttt...masih ada suami dan anak yang menunggu gua di rumah" batin seorang make up artist yang menonton acara pemotretan Kang Geum.
"Tersucikanlah mata aku" batin seorang ahjumma yang sedang membersihkan sampah di area pemotretan.
"Itu abs atau papan cucian ya? Kayanya kita bisa mencoba untuk mencuci baju disana....mau dong"
"Tuhan tolonglah hambamu ini, jauhkan hamba dari segala godaan abs roti sobek"
"Ingin kuterkam dirimu nak"
"Suittt suittttt"
Dan acara pemotretan pun berlangsung dengan khimad diiringi acara desah para wanita yang berada di sana. Manager hyung menatap horor suasana di sekitar tempat pemotretan karena para wanita yang berada disana seperti serigala yang siap menerkam seekor beruang lugu yang lezat dan tidak berdaya.
"Untung bininya kagak ikut, kalo ngga bakalan horor deh gua" batin sang manager berucap.
Sang beruang yang melihat suasana pemotretan menjadi semakin panas karena para wanita yang berada disana sangat sangat sangat terlihat menikmatinya menjadi percaya diri dan mulai nakal menunjukkan pose-pose yang lebih menggoda sehingga membuat para wanita lupa untuk bernafas dan menjerit-jerit.
"Ngga sadar diri dia...neang panyakit si beruang mah...modyar geura" batin sang manger kembali berucap karena pengin ikut eksis juga di chapter ini. (thor lu lupa ya nyariin jodoh buat gua?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Beruangku Sayang
ФанфикLeader Red Velvet diam-diam menyukai beruang kesayangan semua fans Red Velvet......akan tetapi terjadi sesuatu hal yang akan merubah segalanya di saat leader kita ini akan mengungkapkan perasaannya.... Beruangku mana beruangkuuuuuuu!!!!